Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Ibu Lucy Rahayu

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 12 April 2021, mengenai “Lazada Menahan Dana Seller dengan Alasan Penyalahgunaan Voucher yang Bukan Kesalahan Seller”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Lucy Rahayu.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa hasil penjualan toko KYMart pada periode 29 Maret 2021 – 04 April 2021 telah dibayarkan kepada pihak KYMart melalui rekening yang terdaftar di sistem kami pada hari Selasa, 20 April 2021. Ibu Lucy pun telah mengonfirmasi hal ini secara langsung melalui percakapan telepon bahwa pembayaran tersebut telah diterima. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.
Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Lazada:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Lazada Menahan Dana Seller dengan Alasan Penyalahgunaan Voucher yang Bukan Kesalahan Seller

Saya adalah PIC toko KYMart di Lazada dengan ID Penjual ID67XB4ACT. Hingga saat ini kami belum menerima pembayaran keuangan periode...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Ibu Lucy Rahayu

oleh Danti dibaca dalam: 1 min
0