Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Dicky Tanuwijaya

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Dicky Tanuwijaya yang berjudul: “Hati-hati Menggunakan Kurir Anteraja di Shopee” di mediakonsumen.com pada tanggal 27 Mei 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dicky Tanuwijaya.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Dicky Tanuwijaya mengenai kiriman dengan resi 10001307688351, Anteraja telah menghubungi Bapak Dicky Tanuwijaya dan juga pihak buyer untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Dicky Tanuwijaya untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Hati-hati Menggunakan Kurir Anteraja di Shopee

Tanggal 18 Mei 2021 saya kirim barang pesanan dari Shopee, menggunakan layanan Anteraja. Hebatnya layanan ini, sampai saat ini tanggal...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Dicky Tanuwijaya

  • 7 Juni 2022 - (22:31 WIB)
    Permalink

    Saya alami skarang Barang saya sampai saat ini blm kunjung datang pesan dari tgl 2 juni 2022 kemana ini kurir,Kecewa

  • 10 Desember 2023 - (13:10 WIB)
    Permalink

    Sekarang sy jg lg alami.pesaanan dr tgl 3 des smpai skarang tgl 10 des tak kunjung tiba..yg anehnya awalnya sdh dipusat sortir jakut pindah ke jaktim skarang stak dijakpus ngga gerak..padahal sy dijakut..hedeh knapa expdisi kaya gini dipakai oleh shopee

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Dicky Tanuwijaya

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
2