Tanggapan Smartfren untuk Bapak Erwin

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Erwin asal Jakarta Selatan, yang dimuat di MediaKonsumen.com pada kolom Surat Pembaca tanggal 29 Mei 2021, maka melalui surat tanggapan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami sudah menghubungi Bapak Erwin ke nomor beliau, dan memberikan penjelasan detil perihal tagihan yang diterima. Bapak Erwin telah mengerti dan menyelesaikan pembayaran tagihan. Sedangkan mengenai rencana penutupan nomor Smartfren, kami telah memberikan solusi alternatif penutupan tanpa berkunjung ke Smartfren Gallery. Namun beliau memilih bersedia datang langsung karena kondisi sudah memungkinkan.

Smartfren terus berusaha memperkuat kualitas layanan untuk seluruh pelanggan. Masukan dan kritik dari Bapak Erwin merupakan acuan kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan menjadi lebih baik lagi di masa mendatang. Apabila Bapak Erwin masih memiliki pertanyaan seputar layanan Smartfren, silakan menghubungi 888, atau 021-50100000 dan 08811223344 dari telepon lainnya, mengunjungi Smartfren Gallery terdekat, serta e-mail ke customercare@smartfren.com.

Kami mohon maaf atas keluhan yang sempat terjadi. Demikian tanggapan kami, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Ciba Gangga
Head of Public Relations Smartfren

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Smartfren:
[Total:3    Rata-Rata: 4.7/5]
Tagihan Paket Pascabayar Smartfren yang Tidak Pernah Saya Beli

Saya adalah pengguna provider SmartFren yang sudah cukup lama. Nomor saya 08821323**** dan terdaftar sebagai layanan pascabayar, karena kartu hilang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Smartfren?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Smartfren untuk Bapak Erwin

oleh Smartfren Care dibaca dalam: 1 min
0