Pembelian Paket Data Melalui MyTelkomsel, Kuota Tak Kunjung Masuk

Pada tanggal 15 Juli 2021 pukul 12.01 saya melakukan isi ulang paket internet unlimited max melalui aplikasi MyTelkomsel. Saya menggunakan pihak ketiga untuk melakukan pembayaran, yaitu OVO. Saldo saya sudah terpotong saat itu ketika saya melakukan transaksi. Namun kuota yang saya beli tidak saya sadari belum masuk ke nomor saya 0812222479**.

Sekitar pukul 15.00 saya menelepon pihak customer service Telkomsel, bahwa pada SIM card saya tidak ada sinyal. Padahal saya sudah mengisi paket internetnya. Customer service bilang akan menindaklanjuti hal tersebut.

Pada pukul sekitar 18 saya membuka aplikasi MyTelkomsel, dan pada saat itulah saya tahu bahwa paket internet yang saya beli belum masuk hingga pukul 6 sore. Saya kembali menelepon pihak CS Telkomsel mengenai hal tersebut. Pihak customer care Telkomsel berkata bahwa paket internet akan masuk malam ini atau 15 Juli 2021.

Namun sampai pagi hari, paket ternyata masih belum juga masuk ke kartu SIM saya. Saya menghubungi kembali CS Telkomsel dan CS mengatakan saya harus menunggu lagi 1×24 jam untuk menunggu paket data yang saya beli menggunakan uang saya sendiri.

Tolong bagi customer care Telkomsel untuk memproses lebih lanjut transaksi saya karena itu sangat meresahkan dan menyusahkan saya sebagai pengguna Telkomsel yang sudah bertahun tahun.

Raynaldi
Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pembelian Paket Data Melalui MyTelkomsel, Kuota Tak Kunjung Masuk

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembelian Paket Data Melalui MyTelkomsel, Kuota Tak Kunjung Masuk

oleh Ray dibaca dalam: 1 menit
1