Pihak JNE dan Shopee Tidak Bertanggung Jawab atas Kehilangan Barang Pesanan dalam Pengiriman

Nomor pesanan Shopee: 210802HWST4T1E, barang berupa laptop, dikirimkan tanggal 3 Agustus 2021 melalui kurir JNE Express. Kiriman dinyatakan hilang dan pihak Shopee hanya mengganti saya 10x ongkir. Padahal nilai barang sendiri sebesar Rp7.149.000.

Pihak JNE sudah menghubungi saya dan hanya menginformasikan bahwa barang tersebut dinyatakan hilang di HUB DEPOK JNE. Sama sekali tidak ada yang bertanggung jawab, hanya menjawab “Tidak ada informasi lebih lanjut”. Hanya sampai di sini saja kasus ini. Walaupun jelas bahwa barang tersebut dicuri oleh salah satu karyawan mereka, tapi tidak ada proses lanjut dan dibiarkan begitu saja.

Pihak Shopee sebagai e-commerce seharusnya menjamin keamanan seller. Kami sudah jualan lama, bukan baru kali ini barang hilang oleh kurir. Jelas ini bukan salah seller. Mohon agar pihak Shopee bertanggung jawab penuh untuk keamanan barang saya.

Saya berharap melalui surat pembaca ini pihak Shopee atau JNE bisa bertanggung jawab penuh atas kerugian saya. Terima kasih Media Konsumen.

Ivandra
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Ivandra

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 18 Agustus 2021 berjudul “Pihak JNE dan Shopee Tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir JNE Express di Shopee?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pihak JNE dan Shopee Tidak Bertanggung Jawab atas Kehilangan Barang Pe…

oleh IVANDRA dibaca dalam: 1 menit
34