Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Arief Nugrahanto

Jakarta, 18 Agustus 2021
Ref.CM/CU/E/004/0821/NT

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Arief Nugrahanto melalui mediakonsumen.com tanggal 4 Agustus 2021 berjudul “Pelayanan XL Home Sangat Mengecewakan”. Kami telah menghubungi pelanggan untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang pelanggan alami. Sebagai tindak lanjut atas keluhan akses internet, kami menyarankan kepada pelanggan untuk restart ONT. Sesuai konfirmasi dari pelanggan bahwa layanan internet sudah normal kembali. Dengan demikian permasalahan yang terjadi telah teratasi dan pelanggan bersedia menutup keluhannya.

Selanjutnya mengenai keinginan untuk pemutusan layanan, kami juga menginformasikan perihal syarat dan ketentuan pengajuan pemutusan layanan XL HOME. Kami menyarankan agar pelanggan tidak berhenti sebelum 12 bulan berlangganan untuk menghindari biaya pinalty sebesar Rp1.000.000,00.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami.Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan XL Home Sangat Mengecewakan

Saya adalah pelanggan XL Home dengan nomor ID: 38410370. Pada tanggal 31 Juli 2021 internet dan TV mati total, alias...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Arief Nugrahanto

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Arief Nugrahanto

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
1