Pelayanan XL Home Sangat Mengecewakan

Saya adalah pelanggan XL Home dengan nomor ID: 38410370. Pada tanggal 31 Juli 2021 internet dan TV mati total, alias tidak ada tersambung internet sama sekali. Saya sudah coba menghubungi call center 820 sebanyak 4 kali, tapi jawabannya hanya normatif tanpa ada tindakan nyata.

Tidak ada yang menghubungi kami, padahal nomor hp yang bisa dihubungi juga diminta 4 kali. Saya juga sudah mencoba email ke XL Home, ada respon, tapi sekali lagi normatif tanpa tindakan nyata.

Malam hari sempat nyala, tapi pagi hari subuh tidak nyala lagi. Saya coba kembali menghubungi call center 820 sampai 6 kali, tapi tidak respon, padahal setiap menghubungi kami dikenakan biaya pulsa. Melalui email pun ada 6 kali, tapi tidak bisa delivered, alasannya email mereka penuh

Sebagai konsumen kami sangat dirugikan, karena internet adalah sarana kerja kami yang jualan online. Apakah seperti ini pelayanan XL Home? Saya himbau pada masyarakat untuk hati-hati dengan XL Home yang pelayanannya model seperti ini.

Arief Nugrahanto
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Home:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Arief Nugrahanto

Jakarta, 18 Agustus 2021 Ref.CM/CU/E/004/0821/NT Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Arief Nugrahanto melalui...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pelayanan XL Home Sangat Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai XL Home?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan XL Home Sangat Mengecewakan

oleh Arief Nugrahanto dibaca dalam: 1 menit
3