Jaringan IndiHome yang Bermasalah

Selamat malam IndiHome yang terhormat,

Hari ini saya sangat dikecewakan dengan pelayanan jaringan internet Anda. Saya termasuk pelanggan baru belum sebulan, tetapi sudah mengalami gangguan lebih dari sekali. Mulai dari terhubung, tetapi tidak ada internet, hingga internet yang sangat lamban, dan pelaporan ke 147 yang tidak bisa terhubung dengan CS.

Di awal pendaftaran pelanggan diwajibkan untuk berlangganan selama setahun. Jika tidak, akan ada denda dari kalian sebesar 1 juta rupiah, tetapi kalian tidak bisa melayani kami sebagai pelanggan baru dengan baik. Jika seperti ini, saya merasa tertipu. Bagaimana mau setahun berlangganan? Belum sebulan saja sudah bermasalah, tanpa ada konfirmasi dari IndiHome jika akan ada gangguan.

Apapun itu alasannya, sebagai konsumen sangat kecewa tidak sepadan dengan biaya pasang awal Rp550 ribu dan denda jika tidak sampai setahun sebesar 1 juta rupiah.

Harus seimbang itu good bisnis ini tidak seimbang dengan pelayanan IndiHome. Perbaiki jaringanmu dan pelayanan Customer Service.

Salam hormat dari pelanggan baru yang dikecewakan,

Panca Adi Nugroho
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Telkom untuk Bapak Panca

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Panca pada tanggal 8 September...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Jaringan IndiHome yang Bermasalah

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Jaringan IndiHome yang Bermasalah

oleh Panca dibaca dalam: 1 menit
1