Kendala Pembayaran Menggunakan Cicilan Kredivo di Tokopedia

Saya mau komplain terkait kendala saya, soal pengajuan cicilan di Tokopedia dengan pembayaran via Kredivo. Sebelumnya saya belanja di Tokopedia menggunakan akun Kredivo, yang saya daftarkan via LinkAja dengan saldo hanya Rp300 ribu dan untuk 1 bulan saja.Saat saya belanja menggunakan akun lama, aman-aman saja belanja di Tokopedia maupun LinkAja.

Karena saya suka berbelanja, saya mengajukan kenaikan limit. Namun ternyata tidak bisa, karena saya daftar melalui aplikasi LinkAja yang saldo kreditnya stuck di 300 ribu rupiah. Jadi pihak CS menyarankan saya untuk hapus dan daftar kembali. Kemudian saya mengajukan penghapusan dan mengajukan kembali, setelah 3 bulan jeda saat penghapusan.

Saya daftar kembali dan mendapatkan saldo yang lumayan banyak. Akan tetapi saat saya mengajukan cicilan di Tokopedia, ternyata tidak bisa. Malah saya mendapat keterangan kalau akun Kredivo saya ditangguhkan dan di aplikasi LinkAja pun tidak bisa terhubung. Akan tetapi ketika saya gunakan untuk belanja di JD.ID dan situs shoping online lainnya, tidak ada masalah sama sekali. Saya sudah mengajukan komplain beberapa kali ke customer service, nggak ada hasil sama sekali.

Saya mohon kepada direktur Kredivo atau pimpinan lainnya, mohon untuk menanggapi komplain saya. Karena saya menghubungi customer service, nggak ada hasil, yang selalu dikirim hanya auto text. Nggak ada solusi sama sekali dan nggak ada pengecekan sama sekali. Hanya memberi arahan yang nggak berguna berkali yang saya sudah tahu caranya.

Hamdan Sanjaya
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:15    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Hamdan Sanjaya

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Hamdan Sanjaya di Media Konsumen tanggal 20 September 2021 yang berjudul “Kendala Pembayaran...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kendala Pembayaran Menggunakan Cicilan Kredivo di Tokopedia

  • 21 September 2021 - (17:46 WIB)
    Permalink

    Terima Kasih Buat Medikonsumen, berkat media konsumen Keluhan atau kendala yang saya alami terselesaikan dan terima kasih atas tanggapan dan kecepatan respon dari pihak kredivo dan juga Tokopedia untuk menyelesaikan kendala yang saya alami. Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih banyak..

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kendala Pembayaran Menggunakan Cicilan Kredivo di Tokopedia

oleh Hamdan dibaca dalam: 1 menit
2