Shopee Telah Menghubungi Saya dan Dana Saya Sudah Cair

Terkait surat saya tanggal 05 Oktober 2021, alhamdulilah pihak Shopee langsung merespon keluhan saya sebagai seller. Akun saya sudah di-open sama Shopee dan akun saya bisa berjualan normal lagi.

Masukan untuk Shopee mohon lebih mengontrol akun yang membayar dengan kartu kredit biar kita penjual tidak kena imbasnya. Kalau ada transaksi pakai kartu kredit bos” bisa lapor ke Shopee terlebih dahulu. Intinya statement kesalahan ada di pembeli.

Banyak keluhan dan masukan dari kami yang ditampung dengan baik oleh pihak Shopee. Beberapa kali pihak Shopee menghubungi saya untuk memberikan penjelasan atas keluhan dan pertanyaan saya dengan baik.

Terima kasih Shopee untuk kecepatan respon dan tindaklanjutnya. Dan terima kasih juga untuk media konsumen.
Dengan ini saya nyatakan permasalahan sudah selesai.

Terima kasih kepada Shopee yang telah merepon dengan cepat. Demikian surat ini saya buat tanpa ada paksaan dari pihak mana pun.

Rendy Saputra
Bekasi, Jawa Barat

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:11    Rata-Rata: 4/5]

5 komentar untuk “Shopee Telah Menghubungi Saya dan Dana Saya Sudah Cair

  • 6 Oktober 2021 - (19:46 WIB)
    Permalink

    Noh kan bener, kemarin sudah ada yg menjelaskan kok. Intinya kl ada pembeli pakai kk antara pembeli dan kk beda nama bisa terindikasi fraud. Tp bisa juga terindikasi gestun. Canggih itu algoritma shopee 😀

  • 6 Oktober 2021 - (21:57 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah udah kelar bang, tapi masalah saya masih belum kelar. Dana shopeepay belum masuk. Suruh nunggu terus, gak ada kepastian. Pihak Alfamart juga GK ada respon 😭

    • 6 Oktober 2021 - (23:16 WIB)
      Permalink

      kakak masih ada struk bekas pembeliannya ga? kalo masih ada bisa coba hubungi cs nya. dulu juga saya begitu waktu dananya belum masuk

      • 7 Oktober 2021 - (12:09 WIB)
        Permalink

        Cs shopee apa Alfamart kak??. Aku udah coba semua, dua duanya suruh nunggu, udah 3 hari GK masuk2 😭😭. Aku datengin Alfamart nya kasir cuman ngomong udah berhasil mba di sistemnya. Lah saya kan jadi bingung harus gmn, orang dananya belum masuk.

  • 6 Oktober 2021 - (22:28 WIB)
    Permalink

    Cape Cape bangun branding, buang duit bangun branding, sekali customer complain di media baru dilayani, ini fenoma gunung es Dr sekian banyak seller yang diperlakukan seperti ini… Berapa banyak yang tidak bisa lapor / tidak tahu cara lapor, kemana uang yang dibekukan itu???

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Shopee Telah Menghubungi Saya dan Dana Saya Sudah Cair

oleh rendyj dibaca dalam: 1 menit
5