Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Budi

Jakarta, 13 Oktober 2021
Ref.CM/CU/E/002/1021/NT

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Budi melalui Mediakonsumen.com tanggal 28 September 2021 berjudul “Kecepatan Akses Internet XL dan Axis yang Sangat Lambat”, kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami dan telah dilakukan pengecekan secara langsung ke lokasi pelanggan.

Sesuai konfirmasi Bapak Budi, pada tanggal 12 Oktober 2021 bahwa akses internet lancar dan telah membaik, dengan demikian keluhan Bapak Budi telah terselesaikan dengan baik. Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecepatan Akses Internet XL dan Axis yang Sangat Lambat

Dengan hormat, Saya adalah pelanggan XL Axiata (XL, Axis, Live.on) sejak tahun 2013. Saya mengeluhkan koneksi internet yang sangat lambat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Budi

  • 14 Oktober 2021 - (13:28 WIB)
    Permalink

    Jujur kualiatas, pelayanan customer service dari XL sangat jauh dari kualiatas cs operator lain, saat komplain cs justru minta data yg bertele-tele yang tidak ada kaitannya, berbeda dengan cs telkomsel dan Smartfren yang sangat sigap dan masalahh juga terselesaikan. Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Budi

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
1