Terima Kasih kepada Kredivo atas Penyelesaian Kasus Pembobolan Akun Saya

Melalui surat ini, saya mau berterima kasih kepada pihak Kredivo, yang mau membantu menyelesaikan permasalahan akun saya yang kebobolan dan menanggapi surat saya yang sebelumnya dimuat di Media Konsumen:

Masalah akun saya yang dibobol dan digunakan untuk belanja di Tokopedia ini sudah selesai dengan penyelesaian yang baik dari pihak Kredivo. CS Kredivo yang bernama Anggun dengan sabar dan sangat clear dalam menjelaskan runtutan permasalahan dan penyelesaiannya di hari ini juga. Saya juga telah menerima email penyelesaian dan sedang proses untuk penutupan akun secara permanen.

Terima kasih juga kepada Media Konsumen yang sudah memuat surat saya, dan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung baik lewat komentar maupun media lainnya. Saya juga mohon maaf untuk yang merasa tersinggung dan kurang berkenan dengan surat saya.

Terima kasih.

Yuni A.
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

11 komentar untuk “Terima Kasih kepada Kredivo atas Penyelesaian Kasus Pembobolan Akun Saya

  • 16 Oktober 2021 - (14:14 WIB)
    Permalink

    Ribetnya ttp akun kredivo. Sudah tel ke cs minta penutupan. Bsknya di tel minta vertifikasi data lg. Padahal kan sangat berbahaya. Yang mana penipu sama yg asli uda ga ada bedanya. Sangat di saranin hindarin pimjaman seperti kredivo

    5
    1
    • 16 Oktober 2021 - (19:58 WIB)
      Permalink

      setuju bang akun saya kredivo saya juga di bobol orang tl saya di suruh byar padajl sya ga makai sama seklai..
      dgn jumlah yg lumalah bagi sata itgu..tp pihak kredivo ga ada solusi sma seklai…mereka ttp aja memnubtut sya wat mrmbayar..tgihanya..

      • 19 Oktober 2021 - (20:27 WIB)
        Permalink

        Apakah semudah itu pihak kredivo dibobol?

        Saran saya sebelum menghapus aplikasi kredivo sebaiknya hub cs untuk menutup akun spya hal2 TDK diinginkan TDK terjadi.

        Siapa yg tau sih..
        Jangan sampai juga pelakunya org dalam kan?

        SIAPA YG TAU….?!?!?!

        Laporan saja perlu 30 hari diproses
        Smpe 30 hari kita gak respon balik.. yaudah tuh , mereka juga bakalan pura2 lupa deh

        Pas di tanyain balik juga paling jawabannya suruh ttp bayar kan.

        ??

        Kredivo kredivo…

        • 19 Oktober 2021 - (20:36 WIB)
          Permalink

          pihak kredivo ga ada solusiya mereKa menutup mata dn teliga seolah tidak trtjadi apA2 …

  • 19 Oktober 2021 - (19:32 WIB)
    Permalink

    Sama kasus nya sama teman saya Bu..Bahkan saya sudah coba bantu teman saya langsung ke CS nya kredivo di Senayan.disana malah disuruh bayar,,di akun kredivo teman syaa ada transaksi 3 kali di Bukalapak,nominal nya 15 jt,karena tidak ada solusi,,sudah saya sarankan LP ke Polres..

  • 7 November 2021 - (22:59 WIB)
    Permalink

    Kasusnya sama akun saya jg di bobol, tpi kronologi nya berbeda dan kerugian yang saya alamai jg lmyan gede, say jg sdh melapor ke pihak kredivo dan bukalapan tapi sama Jawaban nya tidak memuaskan, alias kita sebagai korban ttp suruh bayar, ya gak maulah ya sdngkn kita kan gak mlkukan transaksi trsbut kita kan pihak yg sangat di rugikan, semoga dunia pinjol legal dan ilegal di Negri ini segera di Tutup/d bekukan permanen oleh pemerintah

    • 25 Mei 2023 - (00:47 WIB)
      Permalink

      Capek hati udah minta tolong kesana kemari bahwa yg transaksiin di kredivo saya ada yg bobol tetap harus dibayar
      Gimana ceritanya nih kredivo 😭

  • 29 Juli 2022 - (22:50 WIB)
    Permalink

    Selamat malam kredivo….
    Saya ingin mengadukan dan meminta bantuan, hari in saya mengalami penipuan mengatasnamakan kredivo, berawal, pada tanggal 28 juli 2022 malam hari, saya mencoba membuka akun saya, ternyata tidak bisa dengan keterangan bahwa harus diupdate, saya tunggu hingga pagi hari tgl 29 juli 2022, masih dalam proses loading dan keterangan tertunda, lalu ada option dan saya klik, diarahkan ke email yg mengatasnamakan kredivo, dengan alamat update program kredivo di @kredivo.com.
    Lalu saya mengajukan pertanyaan dan keluhan. Setelah terkirim, saya mendapatkan 3 nomor tlp yg berbeda via wa dengan mengatasnamakan cs kredivo, sanking bingungnya saya hanya menanggapi 1 org saja yang saya yakini sebagai cs kredivo. Lalu saya suruh mengikuti beberapa instruksi diantaranya diarahkan ke tautan kredivomu.zyrosite.com. untuk mengisi isi tautan tsbt. Waktu itu sangat meyakinkan karna via website yg diarahkannya dgn isi nama, no tlp dan pin. Dengan segala kebodohan saya, saya isilah, singkat cerita pada jam 1 lewat saya mendapatkan email bahwa telah terjadi transaksi sebesar kurang lebih 10 juta dari tokopedia kekredivo saya, ya allah….sedih rasanya, saya merasa saat itu ditipu, bagaimana saya bisa membayarnya, lalu jam 2 an saya tlp cs kredivo yang saya cari2 via internet, krn akun saya blm bsa terbuka juga, saya tlp via tlp seluler dan saya laporkan kronologisnya sampai selesai, lalu disuruh menunggu 5 sampai 7 hari kedepan.
    Saya masih tetap khawatir dan trauma, krn bagaimana jika saya harus membayarnya, saya tdk punya uang sebanyak itu dan bhutang sebanyak itu, mohon bantuannya kredivo…..saya alami ini dan sudah saya laporkan ke cs kredivo, apa yg harus saya lakukan lagi….tolong bantuannya

  • 15 September 2022 - (22:36 WIB)
    Permalink

    Selamat malam. Saya mau bikin pengaduan yg mengatas namakan kredivo, dsini saya memang mempunyai akun kredivo, tp untuk transaksi jarang saya gunakan, terakhir saya gunakan tahun lalu. Nah malam ini saya di tlpon sama nomor yg memgatasnamakan kredivo dgn yg nyusun untuk buka pemberitahuan SMS, nah disitu mmng saya buka dan merka suruh klik link gitu sampe 3 x. Sehabis itu tlpon ya mati, dan saya tidak respon apa2 lagi. Ga lama telpon mati oemberihatuan masuk yg transaksi dr Tokopedia berhasil, saya cek. Padahal saya tdak ada pesan apa2. Saya cek donk lngsng dr aplikasi, gila tagihan sampe 1 tahun di angka 1.5jt, 9jt, 1.5jt. syok bener2 syok buka aplikasi. Dan coba tlpon k kantor sudah tutup, kalo kira2 dgn kejadian ini, apakah kita harus membayar atau gimana. Mohon bantuannya dr pihak yg berwenang.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih kepada Kredivo atas Penyelesaian Kasus Pembobolan Akun Sa…

oleh Yuni dibaca dalam: 1 menit
11