Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Abdul Karim Amin

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Abdul Karim Amin pada tanggal 16 September 2021yang berjudul “SiCepat Pasar Minggu Melakukan Mark Up Berat Timbangan yang Merugikan Penjual di Shopee” kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai perbedaan berat untuk kiriman dengan nomor resi 002595936969 yang di-pick up pada tanggal 9 September 2021 dengan service HALU, kami meminta maaf karena kejadian yang timbul dikarenakan adanya kendala di system atau bugs system sehingga menimbulkan perbedaan ongkos kirim. Untuk hal ini, kami sudah melakukan refund atas kelebihan penagihan ongkos kirim ke pihak Market Place pada tanggal 7 Oktober 2021.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan corrective dan preventive action agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
SiCepat Pasar Minggu Melakukan Mark Up Berat Timbangan yang Merugikan Penjual di Shopee

Surat ini saya tujukan kepada SiCepat pusat agar melakukan tindakan atas aksi yang tidak terpuji ini. Pada tanggal 9 september...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Abdul Karim Amin

oleh sicepat dibaca dalam: 1 menit
0