43 Voucher Gojek Tiba-tiba Hilang, Padahal “Expired Date” Masih Lama

Halo, aku mau cerita. Pada tanggal 29 Oktober 2021, akun Gojek aku tiba-tiba kehilangan 43 voucher yang masa expire-nya masih panjang. Aku buat tiket aduan, tapi balasan dari pihak Gojek, katanya ada aktivitas yang tidak wajar, tanpa diberi tahu aktivitas apa yang dimaksud. Padahal aku adalah pelanggan setia Gojek dan selalu taat mengikuti aturan dari Gojek.

Kronologinya, pada tanggal 29 Oktober 2021, aku mau order GoFood, tapi tidak menemukan driver sama sekali, padahal posisi di tengah kota. Aku masih sempet skrinsut halaman promo dan voucher masih ada 43. Jeda 1 jam ketika mau order GoFood lagi, tiba-tiba voucher aku 0. Kupikir pengaruh sinyal, sudah coba ganti wifi, operator selular, log out – log in, tetap hilang voucher akunnya tanpa ada kejelasan dari pihak Gojek.

Untuk masalah voucher, walau kecewa tapi berusaha untuk ya udahlah, voucher promo akun biasanya setiap minggu juga di-refresh. Namun setelah voucher hilang, akun saya malah tidak dapat promo apapun, termasuk promo merchant dll.

Jadi fungsinya akun Gojek saya sekarang apa? Kalau orang lain yang bahkan jarang pakai Gojek saja promo merchant tetap dapat. tapi akun saya didiskriminasi. Boro-boro voucher promo yang dikasih Gojek, promo merchant saja nol buat akun saya. Padahal setiap hari saya pakai semua jasa Gojek bertahun-tahun.

Ternyata selain saya banyak juga pengguna Gojek yang merasakan keluhan yang sama. Sumpah saya sangat kecewa.

Fitri Fuji Nurhayati
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

14 komentar untuk “43 Voucher Gojek Tiba-tiba Hilang, Padahal “Expired Date” Masih Lama

      • 15 November 2021 - (12:21 WIB)
        Permalink

        Persis sama akun gojek gw… Ga ada alasan apapun… Akun juga punya fw pribadi, jd cuma pake gw pribadi, di hp pribadi, main di cabut aj semua voucher, pdhk pake gojek ud bertahun2… Gilaaa ini aplikasi, maksa org brenti pake.. Ya setelah itu, gw brenti pake aplikasi ini, skr ud sebulanan gw pake grab.. Mungkin aplikasi ini takut kebnykan yg pake, mudah2an keinginannya terkabul, SEPI PEMAKAI..!!!

  • 1 November 2021 - (15:58 WIB)
    Permalink

    Sama gan, gw juga gitu baru beli subscription goride hilang semua padahal baru dipake sekali kejadiannya juga hari jumat. Udah tanya cs di twitter ama aplikasi g ada jawaban

    • 1 November 2021 - (21:10 WIB)
      Permalink

      Aku gak pake gojek, soalnya lagi diluar negeri dan gak ada gojek, Semoga kedepannya gojek nyampe sini, Semangat Gojek!

    • 2 November 2021 - (11:17 WIB)
      Permalink

      subscription delivery fee yang beli masih ada alias ga hilang, cuman paket subscription lainnya sudah tidak tersedia dalam artian aku ga akan bisa beli paket apa² lagi.. fungsi akun gojek aku jadi buat apa kalo gitu

  • 2 November 2021 - (00:09 WIB)
    Permalink

    oke sedikit ku kasi tau, gojek sekarang rawan banget, jangan pernah login logout, kedua jangan pernah ngelakuin transaksi dengan nom sama ke satu merchant gopay, ketiga gojek ga akan nanggepin hal beginian karena mereka udah ga akan nanggepin hal hal ginian, bisa search di google banyak kasus lain lain nya yang hampir mirip seperti ini dan tidak di tanggapi serius oleh pihak gojek

    • 2 November 2021 - (11:20 WIB)
      Permalink

      disini case ku kena sanksi yang ga disebutkan kesalahannya apaan. terus kalo udah gini solusinya apa? ga bisa beli paket subcription karena langsung tidak available buat akun aku.. beli loh ya bukan minta gretongan

      • 2 November 2021 - (13:50 WIB)
        Permalink

        Akun udah sakit dan ga akan pulih kembali, case nya ini terindikasi telah terdedect oleh sistem jadi mau komplain gimana pun ga ada solusi ?

          • 8 November 2021 - (20:19 WIB)
            Permalink

            betul, karena gojek ga akan nanggapi hal ginian, mereka tidak mau menerima keluhan dari konsumen sekarang sekarang ga seperti dulu

  • 8 November 2021 - (20:55 WIB)
    Permalink

    Hari ini Gojek Bakar duit, sebelum jam makan siang.
    Akunku Gojek ku iseng dibuka teman “pemburu discount / voucher”. Pertama dia pesan makanan yang berharga 45.5K.
    Tring!!!! Muncul pembayaran cuma 5.5K.
    Penasaran order lagi. Bisa! Order lagi. Bisa!
    Lagi error kah Gojek?
    Yang pasti Makan Siang mewah untuk tiga orang teman ku, Cuma 16.5K. Yang pasti ada tips sih buat driver yang mengirim makanan itu.

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

43 Voucher Gojek Tiba-tiba Hilang, Padahal “Expired Date” …

oleh Fitri dibaca dalam: 1 menit
14