Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Bapak Theo Hadinata

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 12 Oktober 2021, mengenai “Lazada Menonaktifkan Toko Kami dan Mengira Lakukan Penipuan Padahal Sudah Lama Berjualan”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Theo Hadinata.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan mendapati adanya ketidaksesuaian pengaturan metode penjualan. Permasalahan ini sudah dapat kami selesaikan dengan pihak Bapak Theo sehingga proses pembayaran sudah terselesaikan dan akun toko Bapak Theo juga sudah kembali aktif. Dengan demikian, kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Farid Suharjo
Vice President, Customer Care, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Lazada Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Lazada Menonaktifkan Toko Kami dan Mengira Lakukan Penipuan Padahal Sudah Lama Berjualan

Selamat pagi, Saya dari Toko Hansware Grosir dengan ID seller ID67XKPZU0. Saya telah berjualan sejak 2018, baru kemarin tanggal 12...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Bapak Theo Hadinata

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0