GoPay Tiba-tiba Menghilangkan Semua Promo di Akun Saya

Cerita awalnya kan gini, saya tuh sering ikut promo Bibit GoPay, sampai 5 kali tembus. Gak tahu kenapa, tiba-tiba ini akun saya kena suspend. Padahal saya gak pernah curang. Saya juga sering banget pakai GoPay waktu nggak promo, ketika beli pulsa, token PLN, bayar PDAM, selalu di GoPay.

Tapi kenapa saya dibeginikan sama GoPay? Apa salah kalau saya mengambil promo yang disediakan GoPay? Toh saya juga gak pernah ganti-ganti gadget. Saya ingat mulai di-suspend itu tanggal 17 Agustus 2021. GoPay kenapa sih lebih percaya AI-nya itu?

Padahal saya jualan pulsa, emang salah juga ya kalau saya sering transaksi di GoPay? Beli token buat tetangga saya sering di GoPay, emang salah juga? Bayar tagihan para tetangga saya emang salah juga?

Tolong untuk GoPay, jangan karena sudah besar, menjadi jumawa. Saya ini cuma pengusaha kecil, jangnlah kau susahkan kami, tolong kembalikan akun kami seperti semula. Akun saya ini cuma satu-satunya, saya gak punya akun lain selain ini. Tolonglah kebijaksanaannya GoPay.

Saya sudah menunggu dari Agustus sampai Desember, tidak ada perubahan yang dilakukan oleh GoPay. Bahkan pulsa saya sampai 58 ribu rupiah habis untuk telpon ke CS GoPay. Mohon untuk Media Konsumen memberikan jembatan untuk kami yang kecil ini.

Saya sudah susah mencari kerja, tapi tidak menemukan hasil. Akhirnya membuka usaha konter kecil-kecilan, eh malah diperlakukan tidak adil oleh Aplikasi Karya Anak Bangsa. Yang katanya buatan anak bangsa, tapi malah menyusahkan anak bangsa yang lainnya.

Adi Purwanto
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai GoPay:
[Total:9    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

12 komentar untuk “GoPay Tiba-tiba Menghilangkan Semua Promo di Akun Saya

  • 26 November 2021 - (06:40 WIB)
    Permalink

    Kalo promo ya suka2 gopay akun mana yg mau dikasih, kalo akun kita gak dpat promo gak ada juga kesalahan dari gopay. Kalau elu bilang cuma punya 1 akun gopay, ya jelaslah tiap orang cuma punya 1 akun gopay, karena 1 ktp cuma buat 1 akun..

    3
    3
    • 26 November 2021 - (10:53 WIB)
      Permalink

      Iya gan, aku segala platform kok wkwk
      Makasih yaaa sarannya baik bgt ya Allah

  • 26 November 2021 - (10:49 WIB)
    Permalink

    blm pernah pakai gopay, jualan pulsa dulu pernah pakai pulsagram, saingannya bebasbayar keknya, sama yg satunya apalagi ituh yg daftar harus bayaaaaar

  • 26 November 2021 - (16:36 WIB)
    Permalink

    Habis sambungin akun Gojek ke Tokped kah sebelum disuspend ? Banyak banget sekarang yang digituin, hampir semua setelah sambungin akun ke Tokopedia. Dan rata2 yang komplain disini juga ga ada solusi dari Gojeknya

    • 26 November 2021 - (16:45 WIB)
      Permalink

      Dari dulu kak, sblm nyambungin ke tokped
      GoPay kan pake Keamanan yg kata mereka canggih buat mendeteksi akun yg curang wkwk
      Padahal mah aneh, kesannya kyk gunain promo yg disediakan gojek itu curang wkwk

  • 26 November 2021 - (23:15 WIB)
    Permalink

    Wah kejadian sama kayak akun saya
    Ga tau kenapa semua voucher, mission, dan promo hilang semua. Setiap ada event contoh TopUp game di codashop & isi pulsa di Mytelkomsel tidak pernah ada popup diskon/cashback lagi. Setelah saya amati ternyata bukan pihak gojek yang mengurangi kupon voucher/promosi tetapi sepertinya memang soft banned dari gojek. Padahal saya tidak pernah melanggar kebijakan gojek.
    Semoga pihak gojek dapat memulihkan akun saya

    • 27 November 2021 - (10:00 WIB)
      Permalink

      Iya bang, padahal mah kita gak terindikasi pake 2 akun kan ya
      Gitu masih aja aalah di mata gopay
      Padahal mah yg nyediain promo itu ya gopay
      Kok jadi customer yg disalahin wkwk
      Ini akun tmnku aja ada yg verifikasi KTP langsung di hard banned jd uangnya dia gabisa diambil
      Mayan lah 200K diambil ama gopay

 Apa Komentar Anda mengenai GoPay?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

GoPay Tiba-tiba Menghilangkan Semua Promo di Akun Saya

oleh Adijkstra dibaca dalam: 1 menit
12