Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Stepanus David

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Stepanus David pada tanggal 2 November 2021 yang berjudul Kurir SiCepat Melakukan Mark Up Berat Timbangan Paket kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak untuk kiriman dengan nomor resi 001444282327 yang di-pick up pada tanggal 18 Oktober 2021; sebelumnya kami sudah menghubungi Bapak via telepon di tanggal 3 November untuk meminta maaf untuk kendala selisih berat tersebut. Kemudian di hari yang sama juga, kami sudah melakukan refund atas kelebihan penagihan ongkos kirim ke pihak Bapak selaku seller.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan corrective dan preventive action agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kurir SiCepat Melakukan Mark Up Berat Timbangan Paket

Surat ini saya ajukan kepada SiCepat Pusat agar melakukan tindakan atas aksi mark up timbangan paket yang saya kirim tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Stepanus David

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0