Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Ahmad Subarkah

Dengan hormat,

Berkenaan dengan surat pembaca dari Bapak Ahmad Subarkah berjudul “Indikasi Kecurangan atau Kesalahan Sistem Tagihan Flexi Cash Jenius” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 20 Januari 2022, pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Bank BTPN telah menghubungi Bapak Ahmad Subarkah pada 2 Februari 2022 untuk menjelaskan mengenai penyelesaian pengaduan yang disampaikan.  Saat ini tampilan Flexi Cash pada aplikasi Jenius telah diperbarui. Tanggapan melalui surat elektronik juga telah kami sampaikan pada 2 Februari 2022.

Dengan demikian pengaduan Bapak Ahmad Subarkah telah ditindaklanjuti dan diselesaikan.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam kami melalui Twitter di @jeniushelp, Call Center di 1500 365, dan surel di jenius-help@btpn.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jenius dari Bank BTPN.

Bank BTPN senantiasa tunduk dan patuh kepada peraturan dan standar operasi prosedur yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BTPN:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Indikasi Kecurangan atau Kesalahan Sistem Tagihan Flexi Cash Jenius?

Salam hormat, Saya melaporkan adanya indikasi kecurangan dan kesalahan pada aplikasi Flexi Cash Jenius Bank BTPN yang merugikan saya pribadi....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Ahmad Subarkah

oleh Nathania Margriet dibaca dalam: 1 menit
0