Refund Dana dari JDID Masih Kurang Bayar

Kepada yth bpk/ibu pimpinan JDID,

Membahas surat saya sebelumnya yang saya tulis di media konsumen pada pada tanggal 8 Februari 2022 mengenai pengembalian dana refund JDID yang lama. Lalu CS JDID segera menghubungi saya dan sudah dijelaskan secara clear bahwa pengembalian dana sudah diproses dan saya sudah menerima email dari pihak JDID yang bersangkutan supaya tidak ada rasa was was lagi.

Ternyata pada hari ini, tanggal 6 Maret 2022 baru saya sempat cek tagihan kartu kredit saya bahwa pemotongan dana refund yang tidak sesuai alias pengembalian dana yang masih kurang bayar sebesar Rp2.225.667. Pemotongan yang saya terima cuma sebesar Rp11.473.333 dan tidak ada penjelasan dari pihak JDID sama sekali (bisa dilihat bukti screenshot yang saya upload di bawah ini).

Barang yang saya beli seharga Rp13.699.000 akan tetapi pengembalian dana yang saya terima cuma Rp11.473.333. Saya kurang paham proses pengembalian dana refund JDID seperti apa sampai sekarang tidak ada konfirmasi dari pihak JDID sama sekali.

Saya mohon kepada bpk/ibu pimpinan JDID segera memproses keluhan proses pengembalian dana refund saya yang belum full dikembalikan.

Terima kasih.

Siska
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Siska Mei

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas Siska Mei pada hari Senin, 7 Maret 2022 lalu di...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Refund Dana dari JDID Masih Kurang Bayar

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Refund Dana dari JDID Masih Kurang Bayar

oleh Siska Mei dibaca dalam: 1 menit
4