Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

15 komentar untuk “Gagal Verifikasi Wajah Saat Log In di Shopee

  • 11 Maret 2022 - (13:40 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah sudah dapat solusinya. Terimakasih banyak cs Shopee ? buat yang memiliki kendala yang sama bisa langsung hubungi cs Shopee dan jelaskan permasalahan yg kita hadapi lewat chat ya, nanti pasti langsung direspon. Semoga membantu.

    • 27 Agustus 2022 - (11:36 WIB)
      Permalink

      Saya juga gitu kak ini saya gak bisa login akun shoope saya karena verifikasi wajah gk bisa , bantu kak bagaimana cara menghubungi cs shoope agar segera diproses agar saya bisa login akun saya kembali

  • 11 Maret 2022 - (23:23 WIB)
    Permalink

    Cuci muka dulu biar kameranya jelas melihat muka pengutang yg sudah kusut karena jatuh tempo sdh dkt.

    3
    14
  • 12 Maret 2022 - (04:25 WIB)
    Permalink

    Klo mau foto selfie utk verifikasi wajah emang hrs pake kamera belakang biar berhasil gan. Klo kesulitan utk memfoto sendiri dgn kamera belakang bs minta bantuan teman, keluarga, ataupun jg anak. Saya tau info itu jg dr CS salah satu uang elektronik disaat saya selalu gagal dlm melakukan foto selfie utk verifikasi. Itu sedikit info dr saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Gagal Verifikasi Wajah Saat Log In di Shopee

oleh Wika dibaca dalam: 1 menit
15