Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdr. Hariyanto

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 13 April 2022 berjudul “Shopee, JNE, Penjual atau Pembeli yang Salah?”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Sdr. Hariyanto.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespons dan menghubungi Sdr. Hariyanto selaku pengirim. Melalui Surat Tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah memberikan penjelasan mengenai hal yang terjadi kepada Sdr. Hariyanto dan juga memberikan solusi terkait pengiriman tersebut.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Shopee, JNE, Penjual atau Pembeli yang Salah?

Salam sejahtera untuk semua. Saya di Shopee sebagai seller nama toko Sablon Cup Jember. Awalnya saya mendapat telepon dari petugas...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdr. Hariyanto

  • 23 April 2022 - (03:22 WIB)
    Permalink

    Terimakasih banyak JNE, yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi kami,
    Pada hari itu juga pihak JNE Pusat maupun JNE Cabang langsung merespon lewat telpon yang memberikan berbagai solusi. Dan menjaga paket kami yang sempat pending beberapa beberapa hari di cabang JNE.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdr. Hariyanto

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
1