Tanggapan PT Telkom Witel Riau Kepulauan atas Keluhan Bapak Fery Harianto

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menyampaikan surat keluhan pembaca Bapak Fery Harianto pada tanggal 26 April 2022 terkait keluhan “IndiHome Gangguan Berhari-hari, dari Tanggal 17 April Hingga 25 April 2022“.

Menanggapi surat pembaca dan keluhan Bapak Fery Harianto, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, PT Telkom Witel Riau Kepulauan melakukan kunjungan untuk memberikan klarifikasi dan penjelasan kepada pihak RSUD Raja Musa terkait komplain di media sosial. Pihak Telkom diwakili Kakandatel Tanjung Balai Karimun, Rusli Leurima disambut dan diterima Kasi Pelayanan RSUD Raja Musa, Bapak Roy dan Staff Kasi Pelayanan, Bapak Agus.

Dalam pertemuan tersebut, Telkom menyampaikan ketidakbenaran terhadap klaim pelapor yang menyebutkan Telkom menganaktirikan pelanggan di Guntung pasar dan sekitarnya. Diungkapkan juga, Telkom berani investasi dengan effort yang sangat besar jika dibandingkan dengan revenue yang diperoleh.

Saat ini, Telkom tidak bisa membangun kabel laut dari PSG ke Guntung Pasar karena terkait belum adanya koridor laut yang disediakan pemerintah pusat. Namun, Telkom selalu berupaya memberikan layanan yang excellent kepada pelanggan sepanjang tidak ada keadaan yang tergolong force majeure.

Demikian disampaikan, kami ucapkan terima kasih atas perhatian mediakonsumen.com yang telah menjadi jembatan terhadap keluhan pelanggan Telkom. Semoga layanan IndiHome yang sudah normal ini dapat dinikmati untuk kelancaran aktivitas pihak RSUD Sungai Guntung serta masyarakat di Sungai Guntung.

Telkom Witel Riau Kepulauan
Jl. Jaksa Agung R Soeprapto
Sekupang – Batam

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
IndiHome Gangguan Berhari-hari, dari Tanggal 17 April Hingga 25 April 2022

Ini kali ketiga saya menyampaikan unek-unek saya. Sebelumnya di Media Konsumen, saya juga sudah menyampaikan gangguan yang tidak bisa ditolerir...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Witel Riau Kepulauan atas Keluhan Bapak Fery Haria…

oleh Iman Susilo dibaca dalam: 1 menit
0