Kendala Ganti Nomor Telepon, Kecewa Pelayanan LinkAja

Saya pernah punya akun LinkAja namun sudah lama sekali tidak saya gunakan, bahkan sudah saya uninstall dan nomor telepon juga sudah hangus. Bahkan saya lupa no telepon nya.

Saya coba buat akun yang baru ternyata tidak bisa untuk mengganti ke no telepon baru. Berkali-kali saya email tetap tidak ada penyelesaian tapi dapat notifikasi bila masalah sudah terselesaikan dengan sukses!! Telepon ke cs LinkAja juga tetap tidak ada penyelesaian.

Tolong donk LinkAja, permudah customer untuk bisa mengganti no telepon secara mandiri tanpa harus berbelit seperti ini prosesnya. Akhirnya sekarang saya unimstall lagi akun LinkAja saya yang baru yang tidak bisa saya verifikasi karena sebelumnya saya sudah pernah punya tapi kendala di no telepon yang hangus.

Berikut saya lampirkan bukti laporan saya melalui email cs LinkAja & report sukses dari LinkAja padahal masalah saya belum terselesaikan.

Anastasia Pamela
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Ibu Anastasia

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Anastasia pada 17 Juni...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kendala Ganti Nomor Telepon, Kecewa Pelayanan LinkAja

    • 18 Juni 2022 - (04:38 WIB)
      Permalink

      Apa solusi nya bila mmg no tlp sdh hangus..? Apa berarti tdk bisa lgi digunakan nama/nik sya..? Berikan solusi nya,jgn hanya memerikan jwbn spt itu aja,krn dri kmrn” tdk ada solusi dari pihak linkaja..

  • 20 Juni 2022 - (17:39 WIB)
    Permalink

    Alhmdllh..pihak linkaja telah memberikan respon positif dan telah benar” menanggapi permasalahan sya dgn serius..saat ini akun linkaja milik sya telah bisa sya pergunakan kembali dgn no tlp sya yg baru & menghapus no tlp sya yg lama (yg sdh hangus)..trmksh linkaja..smga ke dpn nya smkn sukses..

  • 22 Juni 2022 - (10:55 WIB)
    Permalink

    Semenjak TCash berubah menjadi LinkAja, memang agak merepotkan nasabah sebagai pengguna. Padahal TCash dulu sudah full service, dgn upgrade langsung ke galery Telkomsel. Lalu berubah ke LinkAJa, account kembali ke basic dan harus verifikasi ulang. Ke galery Telkomsel lagi ternyata, sudah tidak melayani upgade LinkAja, karena sudah beda sistem katanya. Sedangkan aku cek google, tidak ada cs offline LinkAja.
    Verifikasi via apps tidak pernah sukses karena kendala foto KTP “blur”. Masa harus mengajukan KTP baru hanya buat upgrade LinkAja. Secara, buka rekening bank online/offline, dana reksa dll, tidak ada masalah dgn KTP yang sama. Verifikasi tambahan kan bisa ditambah dgn SIM atau Passport. Merepotkan memang!!!

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kendala Ganti Nomor Telepon, Kecewa Pelayanan LinkAja

oleh Ana_Anas dibaca dalam: 1 menit
5