Terima Kasih kepada Bank BCA yang Sudah Berhasil Membuat Pihak Kurir Kartu Kredit Bisa Menghubungi Saya

Sehubungan dengan surat pembaca saya mengenai “Kecewa dengan Sistem Pengiriman Kartu Kredit BCA” pada tanggal 13 Juli 2022, dengan ini saya menyatakan bahwa kartu kredit saya akhirnya berhasil saya terima sesuai alamat saya, pada tanggal 14 Juli 2022 (selang 1 hari pasca penyampaian keluhan).

Sebelumnya saya dihubungi oleh pihak kurir (JNE), yang langsung yang menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dalam hal proses pengiriman kartu kredit BCA oleh pihak mereka dan menjanjikan prioritas pengiriman.

Terima kasih banyak untuk Media Konsumen, yang sudah menerbitkan surat saya, sehingga para pihak terkait bisa dengan cepat merespons keluhan saya. Terima kasih juga kepada Pihak BCA yang sudah mendengar dan membantu proses keluhan saya.

Saya berharap ke depannya hal ini dapat dijadikan evaluasi untuk BCA agar dapat mengoptimalkan dan lebih menyempurnakan sistemnya. Baik dari segi pemilihan kurir, informasi dan komunikasi antar BCA-Kurir-Nasabah terkait pengiriman Dokumen Nasabah, khususnya kartu kredit.

Oleh karena itu, saya menyatakan bahwa permasalahan saya terkait Kartu Kredit BCA yang belum saya terima telah selesai. Terima kasih.

Sigit Nugroho Wicaksono
Tolitoli, Sulawesi Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BCA:
[Total:4    Rata-Rata: 3.8/5]

5 komentar untuk “Terima Kasih kepada Bank BCA yang Sudah Berhasil Membuat Pihak Kurir Kartu Kredit Bisa Menghubungi Saya

  • 14 Juli 2022 - (16:20 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah Limitnya diatas 20, kalau cuma 3jt mungkin saya ga bakal ribet juga.

  • 14 Juli 2022 - (22:34 WIB)
    Permalink

    Mau limit 100 juta juga, itu bukan uang hibah, tapi utang. Utang bank selama mampu bayar, its Ok, tapi jika sekali aja gagal, tamat sudah. Apakah dengan limit besar akan digunakan semuanya? Boleh saja digunakan sampai limit habis asal bisa bayar sesuai billing, jika cuma bisa bayar minuman payment, itu pertanda buruk, besar kemungkinan akan macet.

    • 15 Juli 2022 - (06:13 WIB)
      Permalink

      Iya, benar sekali, sayapun sepakat. Itulah pentingnya analis kredit untuk menentukan jumlah limit berdasarkan kemampuan tiap nasabah.

      Dan tanggung jawab nasabah untuk menggunakan kredit dengan pertimbangan matang dan sadar bahwa kredit harus dilunasi, saya pribadipun juga tidak begitu suka membayar minimum payment, selain berpotensi macet bayar, bisa tambah mahal juga tagihan karena akan terus ada interest nya..

  • 15 Juli 2022 - (23:45 WIB)
    Permalink

    Sebagai informasi aja nih setiap pengiriman kartu kredit bank memang tidak pernah memberikan informasi siapa ekspedisi dan nomor telp kurirnya karena itu bersifat confidential. Bahkan ketika gagal kirim pun pihak kurir tidak punya wewenang untuk pengiriman ulang sebelum ada konfirmasi dari bank. Jadi memang wajib stand by di alamat tertera buat terima kartu kreditnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BCA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih kepada Bank BCA yang Sudah Berhasil Membuat Pihak Kurir K…

oleh Wicaksono dibaca dalam: 1 menit
5