Terima Kasih atas Pengembalian Dana Penuh Traveloka dan AirAsia

Mengenai surat pembaca yang saya tulis sebelumnya:

Masalah tersebut sudah ditanggapi oleh Traveloka dan maskapai AirAsia. Refund sudah dilakukan, kembali kepada saya secara penuh 100%, dengan proses 2-5 hari seperti yang diberitahukan oleh pihak Traveloka.

Pada tanggal 4 September 2022 lalu, saya sudah ditelepon oleh pihak maskapai, yang memberitahukan bahwa refund saya akan dikembalikan secara penuh (bukan 25%)

Tanggal 8 September 2022 ini, saya juga sudah di email dan ditelepon oleh pihak Traveloka untuk memberitahukan bahwa refund yang saya terima sudah dilakukan penuh dan membutuhkan proses waktu 2-5 hari dengan perbankan.

refund sudah full
Berikut bukti refund dari Traveloka dan AirAsia

Atas tanggapan dan respons yang baik, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Traveloka dan AirAsia. Semoga terus maju dan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Indonesia. Terima kasih banyak.

Agus Joinardi
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka dan AirAsia:
[Total:17    Rata-Rata: 2.5/5]

3 komentar untuk “Terima Kasih atas Pengembalian Dana Penuh Traveloka dan AirAsia

  • 10 September 2022 - (10:21 WIB)
    Permalink

    Baguslah…. Semoga bisa mengembalikan kepercayaan pelanggan ke Traveloka… Tadinya sy kalau mau beli tiket mau pindah ke merek sebelah tiket.com… tapi ternyata Traveloka bertanggung jawab

    • 11 September 2022 - (10:20 WIB)
      Permalink

      Bertanggung jawab kalau sudah viral sama aja bohong ..seharus nya pihak maskapai dan Traveloka dari awal sudah mengembalikan 100% dana CS kenapa harus viral baru mau kembalikan 100% .gimana kalau banyak yang tidak tahu media konsumen .habis deh di embat nya …boikot Traveloka/air Asia .seharus nya pihak pemerintah memberi sangsi ke dua pihak itu .agar tidak membuat peraturan semena mena .

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka dan AirAsia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih atas Pengembalian Dana Penuh Traveloka dan AirAsia

oleh Agus dibaca dalam: 1 menit
3