Tanggapan Telkom Regional II Terkait Keluhan Masalah FUP Loyalty Program IndiHome

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak. Sukarna Lukita pada tanggal 5 September 2022 terkait keluhan “Masalah FUP Loyalty Program IndiHome”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Sukarna Lukita tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala terkait kebijakan yang dirasakan. Bersama ini kami mengkonfirmasi bahwa pelanggan benar berhak mendapatkan penambahan kecepatan internet ke 30 Mbps tanpa tambahan biaya dengan pengurangan FUP pelanggan.

Sehingga menindaklanjuti keberatan dari Bapak Sukarna, maka tim IndiHome telah melakukan penyesuaian kembali terhadap FUP layanan Bapak Sukarna, serta peningkatan kecepatan dari paket eksisting. Berdasarkan kesepakatan tersebut, layanan IndiHome Bapak Sukarna dapat dinikmati kembali dan kami harap layanan IndiHome dapat memberikan manfaat bagi Bapak Sukarna dan keluarga.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Sukarna terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan pelayanan yang terbaik bagi Bapak Sukarna serta seluruh pelanggan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Pritamara Wahyuningtyas
Public Relations Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Masalah FUP Loyalty Program IndiHome

Saya pelanggan Telkom IndiHome, dengan ID: 122874251263. Pada akhir bulan Agustus 2022, saya mendapatkan loyalty upgrade speed menjadi 30 Mbps....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom Regional II Terkait Keluhan Masalah FUP Loyalty Progr…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0