Terima Kasih kepada XL AXIATA dan Media Konsumen

Terkait keluhan saya pada Surat Pembaca pada link berikut: https://mediakonsumen.com/2022/11/17/surat-pembaca/kesalahan-sistem-perpanjangan-paket-data-internet-xl-yang-sangat-merugikan, per hari ini kendala sudah diselesaikan. Namun baru terselesaikan dari satu sisi, yaitu dengan XL Axiata me-refund saldo pada nomor terkendala yang saya maksudkan. Berikut ini buktinya:

Pihal XL AXIATA juga sudah memberhentikan paket data internet yang saya maksud, berikut buktinya:

Dari tangkapan layar di atas sudah menunjukkan hanya paket internet bonus harian dari plan yang saya miliki pada nomor tersebut.

Melalui Surat Pembaca ini, saya ucapkan terima kasih banyak kepada XL Axiata yang cukup gencar pergerakan Customer Service dalam pelayanan kepada pelanggan.

Mohon maaf, saat CS menghubungi saya bahkan sudah 4 kali, saya tidak sempat mengangkat panggilan masuk tsb, karena masih dalam jam kerja dan posisi pada saat itu sedang dalam meeting. Akhirnya pada saat saya sedang istirahat, CS mengonfirmasi via SMS dan mengalihkan telepon ke nomor AXIS saya.

Pada saat Surat Pembaca ini saya buat, saya juga menceritakan kepada rekan dan atasan tempat saya bekerja. Ternyata salah satu atasan saya juga menggunakan XL Axiata sebagai provider penunjang. Benar saja, beliau juga mengatakan bahwa jaringan XL Axiata sangat baik bahkan saat di lantai 45. Karena biasanya semakin tinggi sebuah gedung, akan semakin sulit memperoleh jaringan yang baik. Statement saya ini juga sebagai bahan berbenah bagi provider selular lainnya.

Akhir kata, semoga XL Axiata semakin maju ke depannya dan semakin baik sistemnya pula.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada Media Konsumen sudah memberikan saya dan konsumen lainnya suatu wadah, yang sangat bermanfaat bagi para konsumen agar memperoleh hak sesuai kewajibannya, juga agar para produsen, provider/penyedia berbenah agar semakin baik di masa mendatang.

Demikian Surat Pembaca ini saya buat. Terima kasih untuk semuanya.

Defri Firmansyah
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

2 komentar untuk “Terima Kasih kepada XL AXIATA dan Media Konsumen

  • 19 November 2022 - (13:19 WIB)
    Permalink

    Kalau mau perpanjang masa aktif gampang Om, tinggal ketik 123 ente cari aja disitu nanti ada cara memperpanjang masa aktif dari sebulan sampai 1 tahun.
    Kalau 1 tahun biaya 110rb.
    Karena sy juga pengguna XL sudah ada 11 tahun.
    Kayaknya ente aje yg kurang gali informasi, bisa digoogling juga.
    Mudah-Mudahan sy salah

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih kepada XL AXIATA dan Media Konsumen

oleh Firmansyah dibaca dalam: 1 menit
2