Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Handy Suryadjaja Husin

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Handy Suryadjaja Husin dengan judul “Paket Baru Di-pickup, Malah Mau Diretur Lagi dan Ada Biaya Tambahan” yang tayang di Media Konsumen pada tanggal 28 November 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Handy Suryadjaja Husin mengenai kendala pada pengiriman paket dengan nomor resi 004158401852; pada tanggal 28 November 2022 kami sudah menghubungi Bapak Handy di nomor yang tercantum pada data pengiriman untuk meminta maaf serta menjelaskan situasi atas kendala yang terjadi.

Kami sudah menjelaskan bahwa terjadi kesalahan informasi dan sudah kami sampaikan bahwa paket saat ini sedang dalam proses pengiriman. Hal ini juga sudah kami informasikan kepada pihak penerima.

Keluhan Bapak Handy akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational management kami juga telah menyiapkan preventive action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Handy yang telah menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Syara
Head of Customer Service

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:99    Rata-Rata: 2/5]
Paket Baru Di-pickup, Malah Mau Diretur Lagi dan Ada Biaya Tambahan

Bermula dari pembeli di Shopee dari Riau, dengan nomor orderan Shopee: 221122QYC84J5R dan ekspedisi SiCepat Halu nomor resi 004158401852. Baru...
Baca Selengkapnya

16 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Handy Suryadjaja Husin

  • 29 November 2022 - (16:01 WIB)
    Permalink

    Masalahnya kenapa laporan gue yg bisa wa ga ada respond serius.. Knapa harus melalui media konsumen baru ditangani serius???

    13
    1
      • 29 November 2022 - (20:50 WIB)
        Permalink

        @penjual pedagang: Soalnya malu kak karena yang lihat seluruh masyarakat Indonesia yang punya android+suka baca-baca berita/info-info. Seharusnya tanpa perlu komplain ke media konsumen seharusnya semua masalah cepat ditangapi dan ditangani segera mungkin karena nama baik dan reputasi lebih penting

  • 29 November 2022 - (23:41 WIB)
    Permalink

    Biasalah.
    Kalau sudah viral baru ditanggapi dan ditindaklanjuti.
    Kalau berjuang sendirian kemungkinan tidak secepat ini penyelesaiannya.
    Tak secepat si cepat 🤭

    • 1 Desember 2022 - (15:55 WIB)
      Permalink

      Sama 2paket saya mengendap di gudang ga di antar oleh kurir sicepat sampai lebih 16 hari dan dibatalkan oleh sistem untungnya saya pakai COD, dan ke hari 19 ada yg antar salah satu paket saya tapi pakai ekspedisi lain bukan sicepat tetap saya tolak karena sudah dibatalkan oleh sistem dan saya lihat dimotor kurir nya paket bermasalah masih banyak…dan dialihkan kurir tadi.

  • 30 November 2022 - (05:00 WIB)
    Permalink

    Namaya saja si cepat tapi pengantarannya lambat,masalahnya si vepat mengoper kIriman ke ekspedisi lain akhirnya barang yg seharusnya bisa tiba dlm 3 hari jadinya 10 hari

    • 2 Desember 2022 - (00:08 WIB)
      Permalink

      Saya pernah pakai si cepat, waktu itu beli kunci inggris karena saya libur 3 hari namun saya pakai alamat kantor, maka barang tsb di retur dengan alasan si buyer tidak merasa pesan barang tsb. padahal kan bisa dititipkan ke pihak security. bisa juga kpd temen saya .

  • 30 November 2022 - (06:55 WIB)
    Permalink

    Jadi bener ya kejadiannya kayak gitu?
    Barang habis di pick up lalu mau di retur dan minta tambahan biaya?
    MENGERIKAN SERVICE NYA JEBAKAN BATMAN.
    UNTUNG SUDAH LAMA AKU OFF KAN KERJA SAMA KAMU CEP, BELANJA PUN KALAU KURIRNYA DAPAT KAMU AKU UBAH PAKAI YANG LAIN. DAH BENER BENER KAPOK SAMA PELAYANANMU CEP.

    • 4 Desember 2022 - (09:42 WIB)
      Permalink

      Mesti segera telp C’s nya kalo ga ntar gagap pickup reputasi toko onlinemu yg jelek

  • 30 November 2022 - (21:47 WIB)
    Permalink

    Evalusi juga distribusi nya, agar barang tidak telat datang ke gerai gerai. Apalagi sekarang ada efesiensi lagi karyawan dari mulai fm,lm,sorter bahkan tutup gerai dan berimbas besar kepada semua nya. Sudah distribusi telat terus, sortir barang jg lama, jd pengantaran juga jadi telat. Terima kasih

  • 1 Desember 2022 - (03:18 WIB)
    Permalink

    ekspedisi busuk ini,cm mau untung doang,bangkrut skalian aja lu bikin org rugi mlulu..alott bgt soal refund dana krna paket rusak,entah sistem sortirnya modelnya dibanting/dilindes buldozer,paket gw byk yg ancur pake ini..,gw uda off’in sibusuk ini dr mrketplace gw

  • 1 Desember 2022 - (06:41 WIB)
    Permalink

    Gal ngaruh ke reputasi, repustasi si cepat udah turun semenjak banyak masalah di pengirimannya.

  • 5 Desember 2022 - (02:26 WIB)
    Permalink

    Senjata kita cuma viralin biar berbenah klo gak berbenah dan viral pasti gak laku dan akhirnya gulung tikar

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Handy Suryadjaja Husin

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
16