Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Ismail Marzuki

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Ismail Marzuki dengan judul “Masalah Ganti Rugi HP Jualan yang Hilang dalam Pengiriman” pada tanggal 14 Desember 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Terkait ketentuan penggantian kehilangan paket dengan nomor resi 004157852794 kami sudah proses ke pihak marketplace sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk penggunaan asuransi sesuai dengan yang disampaikan pihak gerai apabila pengirimannya melalui marketplace maka yang bisa digunakan adalah asuransi yang disediakan oleh pihak marketplacenya sendiri.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Syara
Head of Customer Service

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]
Masalah Ganti Rugi HP Jualan yang Hilang dalam Pengiriman

Salam sejahtera untuk kita semua. Menyambung surat yang saya buat sebelumnya, nomor pesanan Shopee: 221120JSJME08X dan nomor resi SiCepat: 004157852794:...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Ismail Marzuki

  • 22 Desember 2022 - (03:48 WIB)
    Permalink

    Kalau seperti ini ecomersial trsbt pasti banyak pengusaha dan pedagang yg dirugikan dan tidak terkecuali konsumen..
    SOP ke 2 perusahaan sangat memprihatikan dan mengarah ke perbuatan SIA2 dan merugikan.
    Mohon kepada Bapak pejabat @BPKN @OJK @Kabareskrim untuk di Tindak dan Diperiksa SOP dan kelayakan operasional e-comersial di indonesia ini agar tidak merugikan masyarakat banyak,kapan perlu Diperketat IZIN Operasional perusahaan trsbt
    trimakasih

  • 23 Desember 2022 - (20:33 WIB)
    Permalink

    Jangan ngarepin pengembalian dana atau pelayanan yang memuaskan dari sicepat. Dari pelayanan, pengiriman, penanganan komplain bahkan tanggung jawab ganti rugi sulit.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Ismail Marzuki

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
2