Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Hamdan Sanjaya

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Hamdan Sanjaya dengan judul “Komplain Paket yang Datang Hanya Sebagian” pada tanggal 19 Desember 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Terkait paket dengan nomor resi 003111343739 atas status paket yang hanya diterima sebagian di tanggal 12 Desember 2022, pada tanggal 20 Desember 2022 kami sudah menghubungi nomor yang tercantum pada data pengiriman. Kami sudah meminta maaf serta menjelaskan bahwa pengembalian dana akan diproses ke pihak pengirim melalui aplikasi marketplace. Sesuai dengan ketentuan pergantian, kami akan mengganti kerugian tersebut senilai dengan harga pompa yang tidak berhasil dikirimkan.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Manajemen Operasional  kami juga telah menyiapkan tindakan preventif dan investigasi mendalam agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa, kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Hamdan Sanjaya menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi Hotline di nomor 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088.

Salam,

Syara
Head of Customer Service

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Komplain Paket yang Datang Hanya Sebagian

Saya ingin komplain kepada pihak ekspedisi SiCepat. Saya beli pompa di online shop Tokopedia. Saya kirim pesanan saya ke kampung...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Hamdan Sanjaya

  • 25 Desember 2022 - (08:22 WIB)
    Permalink

    Ko ke pihak pengirim, bukan pihak penerima. Rata” atau hampir semua konsumen itu yang belanja online pasti sudah membayar belanjaannya. jarang ada yang COD dan juga saya tidak pernah dihubungin/ditelepon apalagi menerima permeminta maaf atas kesalahan dari pihak ekspedisi si cepat. Tanggapan yang selalu saya terima hanya melalui pesan WhatsApp dan pesan media sosial. Yang menyuruh saya menunggu” tanpa kepastian atau batas waktu yang jelas.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Hamdan Sanjaya

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
1