Merasa Dipermainkan oleh Axis

Assalamu’alaikum wrb,

Pada tanggal 23 Desember 2022 Axis mengirimkan saya bonus Tiktok 2GB Sebagai kompensasi atas tidak dapat bonus Top Up Sureprize. Tapi ternyata bonus TikTok 2GB yang mereka kasih ke saya tidak bisa dipakai. Saya pun protes tentang bonus TikTok yang tidak bisa dipakai di tanggal yang sama.

Saya kira kalian ada itikad baik mau memberikan kompensasi atas tidak dapat bonus Top Up Sureprize, tapi ternyata malah kompensasi yang kalian kasih tidak bisa digunakan. terulang kembali pemakaian kuota yang tidak sesuai.

Terus terang saya merasa dipermainkan oleh Axis, apalagi saya sudah protes tentang tidak bisa redeem super sureprize dari tanggal 6 Desember 2022 dan sudah protes tentang tidak dapat bonus top up sureprize dari tanggal 8 Desember 2022.

Tanggal 25 Desember 2022 saya menelepon ke 817 untuk protes tentang Bonus Kuota TikTok yang tidak bisa dipakai dan protes tentang tidak bisa redeem Super Sureprize, tapi ternyata telepon saya terputus di tengah jalan.

Fajar Firdaus
Serang, Banten


Update (16 Januari 2023): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak AXIS sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata Untuk Keluhan Bapak Fajar Firdaus

Jakarta, 25 Januari 2023 Ref.CM/CU/E/004/0123/WH Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Fajar Firdaus melalui...
Baca Selengkapnya

22 komentar untuk “Merasa Dipermainkan oleh Axis

 Apa Komentar Anda mengenai AXIS?

Ada 22 komentar sampai saat ini..

Merasa Dipermainkan oleh Axis

oleh Kata dibaca dalam: 1 menit
22