Ucapan Terima Kasih kepada Kredivo dan Media Konsumen

Selamat malam sahabat Media Konsumen,

Bersama surat ini saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak Kredivo yang sudah menanggapi permasalahan saya perihal:

Saat ini masalah sudah diselesaikan dengan baik oleh pihak Kredivo dengan saya. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Ibu Mona, selaku Customer Experience Specialist yang membantu secara maksimal, menyelesaikan masalah ini dengan baik dan bijaksana.

Kemudian saya juga ingin menyampaikan terima kasih banyak kepada pihak Media Konsumen yang sudah menerbitkan surat saya yang pertama dan kedua ini.

Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Rosnita
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

14 komentar untuk “Ucapan Terima Kasih kepada Kredivo dan Media Konsumen

    • 14 Januari 2023 - (11:56 WIB)
      Permalink

      Biasanya mereka nutupin solusinya agar publik tidak bisa tahu.
      Yang sudah2 pun begitu ditanya apa solusi yg diberikan tidak direspon. Jengkel kan?

      8
      2
      • 15 Januari 2023 - (13:22 WIB)
        Permalink

        Yaelah negatif aje pikiran lu, orang orang macam lu nih suka banget menggiring orang lain dengan konteks yang negatif. Padahal disini pihak Kredivo udah bertanggung jawab menyelesaikan permasalah si ibu ini loh tapi komenan lu ini sangat mememicu pikiran yang gak sehat ke banyak orang. PROVOKATOR Banget lu.

        5
        5
        • 15 Januari 2023 - (18:37 WIB)
          Permalink

          Kl berani pihak kredivo sendiri yg klarifikasi sprt bri dll ada mslh mereka hadir. Bkn ngumpet dan korban yg disuruh klarifikasi. Itu yg namanya tgjwb

    • 15 Januari 2023 - (07:29 WIB)
      Permalink

      Solusinya paling disuruh nyicil bunga 0% atau dikasih diskon, alias tetep bayar. Kecerobohan sendiri kalo di waive gitu aja tagihannya bakal tuman ntar,

      • 15 Januari 2023 - (13:29 WIB)
        Permalink

        Kasus yg sama persis dengan yg saya alami. Yang berbeda, iklan di instagram adalah flexycard. Saya tdk ada waktu untuk melayani pernyataan pihak kredivo yg tetap harus membayar. Saat ini sudah 2x saya membayar angsuran tagihan kredivo dari transaksi yang tidak saya lakukan. Saya tidak mau ribut. Transkasi menggunakan bca digital. Rekening aliran dana sudah juga saya ketahui penerima nya berdasarkan informasi dari tempat transaksi di lakukan. Saya melakukan laporan ke kredivo, inti nya ttp harus membayar. Saya laporan ke bca digital, laporan saya menjadi notice internal pihak bca digital bagi rekeing penerima, krn saya sebagai pelapor adalah pihak ketiga untuk transkasi antara pihak kredivo dengan rekening penerima.
        Rumit dan melelahkan. Banyak waktu terbuang sia sia. Singkat waktu, tetap saya bayar tagihan. Toh pada akhirnya akan jelas pihak yg di untungkan dan di rugikan. Saya hanya bisa berusaha menikmati nya. Salam Sehat

    • 14 Januari 2023 - (22:32 WIB)
      Permalink

      Maksud saya juga ini kak, karena sekarang lagi marak pembobolan, biarpun orangnya smart bukan berarti tidak bisa kecolongan

  • 15 Januari 2023 - (09:49 WIB)
    Permalink

    Paling pihak KREDIVO dan BIBLI yang suruh tulis lagi di media konsumen dengan bilang TERIMA KASIH biar permasalahan di permudah cari solusi dan dianggap oleh pembaca kalo semua sudah oke alias clear. Padahal yg sebenarnya kita juga gak tahu. Harusnya SOLUSI SOLUSI nya apa ditulis biar yang baca tahu soal solusinya itu bagaimana dan pembaca juga tahu.

  • 15 Januari 2023 - (13:25 WIB)
    Permalink

    Terima kasih yang Membagongkan ? solusi komunikasi yang tak komunikatif ?? mending gaa usa di up lagi kakak tertua ?

  • 15 Januari 2023 - (18:34 WIB)
    Permalink

    Bnyk kasus pembobolan kredivo tp kredivo g prnh hadir sendiri disini menanggapi apalagi mau ngasih tau bagaimana solusinya. Justru korban yg klarifikasi dan itu jg ga jelas gmn solusinya. Kenapa kenapa kenapa?

  • 15 Januari 2023 - (21:30 WIB)
    Permalink

    Apa solusi nya ini saya jg ngalamin tpi gak ada solusi tetap aja suruh bayar bullshit lah klau kredivo beri solusi

    2
    0
  • 16 Januari 2023 - (02:55 WIB)
    Permalink

    ini kasus benaran gak sih, atau drama?
    15 juta tanpa investigasi pihak polisi?, baik benar pinjol ya? . uang tagihan 50 ribu saja telat sehari mereka udah kayak kesetanan ngejarnya.
    hati hati..niat hati mau mau bikin drama iklan pinjol di MK , itu sama saja mengundang peretas lain? bisa lumpuh kredivo, karena begitu banyak celah di kredivo.

  • 27 Juni 2023 - (22:11 WIB)
    Permalink

    Memang keamanan kredivo sangat lemah tdk seperti kartu kredit. Harus ada OTP. Krn kita tdk di edukasi jika tdk boleh menginformasikan data no kartu. No cvv dan masa berlaku. Yg di edukasi hanya jgn berikn pin dan kode OTP. Tdk detail di SMS dr kredivo. Sangat rentan keamanannya tdk klick konfirmasi transaksi tp tetap terjadi.khan aneh?????

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Ucapan Terima Kasih kepada Kredivo dan Media Konsumen

oleh Rosnita Shi dibaca dalam: <1 menit
14