ICONNET Bermasalah

Saya Rohman, ID pelanggan ICONNET: 141000398348. Koneksi internet ICONNET saya bermasalah dan saya sudah bolak balik telepon ke call center, tapi tidak juga ada solusi. Laporan lewat email untuk pengajuan penutupan, dikenakan denda Rp100.000 x sisa bulan ditambah Rp200 ribu.

Padahal produk Anda tidak bisa kami gunakan! Apa salahnya jika tidak bisa dipakai kami tutup? Kesalahan bukan dari kami. Dari pihak ICONNET sudah menjanjikan akan kirim teknisi, tapi sampai saat ini belum ada yang datang.

Ini merugikan saya, pekerjaan saya lewat internet. Apa kami sebagai konsumen disuruh bayar saja? Sedangkan masalah bisa digunakan atau tidak urusan belakangan. Ini bukti hasil pengetesan internetnya:

Wifi iconnet bermasalah

Digunakan di PC error, sinyal hilang terus, tiba-tiba muncul lagi. Buat kerja pun tidak bisa, email call center cuma dikasih nomor pelaporan, tapi sampai detik ini tidak ada penyelesaian, diputus juga tidak bisa.

Abd. Rohman
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “ICONNET Bermasalah

    • 8 Februari 2023 - (18:39 WIB)
      Permalink

      Permasalahan nya, kami sudah ajukan untuk penutupan akses nya, tapi mereka berdalih bapak di kenakan denda yg ada di klausal perjanjian, 100.000xsisa bulan +200.000
      Jadi klu baru pasang 1 bulan 100×11 bulan +200.000 , simalakama

      • 13 Februari 2023 - (23:52 WIB)
        Permalink

        Apakah saat ini masih masalah? Lalu masalah klausul perjanjian coba cek lagi apakah benar ada? Atau apakah anda ada ttd? Coba pastikan apakah ttd anda sama dengan di ktp? Apabila beda maka tidak ada alasan kuat untuk pemaksaan pembayaran denda dikarenakan arti nya tidak pernah terjadi perjanjian yang sah. Saat ini saya juga sedang mempertimbangkan untuk pemutusan dan saya challenge mereka buktikan ttd saya bahwa saya setuju dengan aturan mereka karena saat ini juga mereka gangguan dari desember dimana kita gak bisa downgrade tanpa ada estimasi solve nya. Padahal itu hak customer

    • 8 Februari 2023 - (18:41 WIB)
      Permalink

      Sudah bolak balik lapor pak, g ada solusi, internet hilang muncul, no langganan saya di cek, suruh petugas ganti alat nya jika memang trouble, klu belum siap jualan internet tutup saja, merugikan orang lain

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

ICONNET Bermasalah

oleh Chanel dibaca dalam: 1 menit
8