Tanggapan First Media atas Surat Bapak Teguh Kalis Cahyono

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Teguh Kalis Cahyono pada 7 Februari 2023 berjudul, “Masalah Paket Kuota Bersama First Media dan XL”, dapat disampaikan bahwa pada 9 Januari 2023 kami telah memberikan penjelasan terkait yang pelanggan alami.

Sebagai bagian dari proses tindak lanjut permintaan yang disampaikan pelanggan, pada 7 Februari 2023 tim First Media menghubungi Bapak Teguh Kalis Cahyono untuk mengonfirmasikan hal tersebut. Pelanggan telah menerima solusi yang diberikan dengan baik dan tetap menggunakan layanan First Media tanpa Paket Kuota Bersama.

Terima kasih atas segala masukan dan dukungan yang diberikan. Hal ini sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan, agar terus dapat memberikan pelayanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Paket Kuota Bersama First Media dan XL

Sekitar bulan Januari 2021, saya dengan menggunakan nama pemilik rumah kontrakan, mendaftar untuk berlangganan paket First Media, dengan nomor akun:...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Teguh Kalis Cahyono

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
0