Terima Kasih Media Konsumen dan Pihak Tri (3) Indonesia

Sebelumnya saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Media Konsumen, karena telah menyediakan tempat untuk berkeluh-kesah bagi kami (konsumen) dan kepada pihak Tri (3), karena sudah melihat/membaca surat pembaca saya:

Tanggal 25 Februari 2023 pukul 16.39 WITA sore hari, pihak Tri (3) menghubungi saya via telepon dan mengatakan bahwa saya sudah bisa menghubungi nomor premium lainnya termasuk Kredivo di nomor: 0807 1573348. Lalu menyuruh saya untuk mencoba menghubungi Kredivo dan termasuk nomor premium lainnya.

Di situ tertera logo panggilan keluar yang saya kotaki, yang tidak ada berarti panggilan masuk 132 (contoh di gambar). Sore itu juga ternyata benar, saya sudah bisa menghubungi nomor Kredivo dan termasuk nomor premium lainnya (bukti di gambar).

Lalu setelah 12 menit dari pukul 16.39 WITA ke 16.51 WITA, pihak Tri (3) menghubungi kembali untuk meng-konfirmasi bahwa semua panggilan lancar jaya. Lalu kenapa pihak Tri (3) sudah tahu saya sudah mencoba telepon? Karena saat itu juga mungkin pihak Tri (3) menggunakan sistem Live Tracing di sana, sehingga mereka tahu jika saya sudah menelepon nomor premium tersebut.

Dengan ini saya menyatakan bahwa permasalahan tidak bisa menelepon nomor premium sudah terselesaikan dengan baik. Semoga tidak ada kendala lagi. Jadi saran saya, jangan diubah-ubah lagi, karena sudah benar. Terima kasih kepada Media Konsumen telah meneruskan surat pembaca ini dan terima kasih kepada pihak Tri atas kerja samanya.

Iqbal Maulana
Badung, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tri Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]

3 komentar untuk “Terima Kasih Media Konsumen dan Pihak Tri (3) Indonesia

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tri Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Media Konsumen dan Pihak Tri (3) Indonesia

oleh Iqbal Maulana dibaca dalam: 1 menit
3