Pembelian Handphone Promo yang Diadakan Tokopedia, Dibatalkan Penjual

Saya membeli sebuah handphone pada Hari Minggu tanggal 19 Maret 2023 dengan no invoice INV/20230319/MPL/3119161857 dari sebuah seller di Tokopedia. Saya membeli datang tersebut dengan harga promo yang diselenggarakan oleh pihak Tokopedia dalam event mereka dengan bertajuk kejar diskon spesial.

Setelah berhasil mendapatkan dengan susah payah karena stok sedikit, cuma 2, saya langsung chat pihak seller untuk berterima kasih karena saya sudah mendapatkan barang tsb.

Tetapi beberapa jam kemudian seller membalas chat tsb bahwa ada kesalahan dari pihak tokopedia dan saya berinisiatif mengontak CS Tokopedia dan pihak Tokopedia mem-follow up. Tapi sampai malamnya belum ada kejelasan siapa yang salah.

Mudah-mudahan melalui surat ini barang tersebut dapat dikirim dan permasalahan tersebut diatasi karena bila tidak dikirim ada indikasi penipuan berkedok event yang diadakan.

Arie Siswara
Bandar Lampung, Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembelian Handphone Promo yang Diadakan Tokopedia, Dibatalkan Penjual…

oleh Kentthunk dibaca dalam: 1 menit
41