J&T Cargo Tidak Kunjung Mengirimkan Pesanan Saya di Akulaku

Dear tim Akulaku atau J&T Cargo,

Tolong segera kirim barang yang saya pesan, dengan nomor resi pengiriman: 200174060128. Untuk pengiriman barang yang saya pesan via aplikasi Akulaku, menggunakan jasa J&T Cargo, hingga saat ini tidak pernah diantar ke alamat saya. Hanya kirim antar cabang J&T Cargo saja (GW-TANGERANG ke TGR008A) begitu saja terus menerus, hingga barang yang saya pesan menjadi bubur. ?

Kalau memang tidak mau antar kau tutup sajalah jasa ekspedisi kau itu. Aku pikir J&T itu perusahaan ekspedisi besar, ternyata perusahaan ekspedisi tanpa armada. Sepertinya tidak sanggup kirim barang ke Kabupaten Tangerang. ?

Bisa kalian lihat pada lampiran foto yang saya lampirkan untuk status pengiriman setelah dari Jakarta hanya ke GW-TANGERANG. Setelah itu ke TGR008A lalu kembali lagi ke GW-TANGERANG, terus kembali ke TGR008A lalu ke GW-TANGERANG kembali. Begitu saja status pengirimannya. Pihak J&T menyiapkan jasa komplain customer service via WA, tanya seperti itu saja tanggapannya, payah sekali.

Muhammad Nurkholis
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Cargo atas Surat Sdr. Muhammad Nurkholis

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 29 Maret 2023 berjudul “J&T Cargo Tidak Kunjung...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “J&T Cargo Tidak Kunjung Mengirimkan Pesanan Saya di Akulaku

  • 29 Maret 2023 - (19:22 WIB)
    Permalink

    Kocak nih paket..modar mandir ga sampai sampi.sy jg menglmi kejdian yg membgongkan itu cuma kurirnya si lambt.barng tidak di kirim deng alsn alamt tidak tepat pdhl sy setiap blnja onlen mengunkn almt itu dan selau sampe baru kli itu pket tak smpi dan balik lg ke gerai.ahirnya sngking keselnya sy ambil sendiri ke gerai si lambat.

  • 30 Maret 2023 - (02:08 WIB)
    Permalink

    Yah J&T di merauke udah mulai gaduh gara2 expedisi ini. Barang aja gak diantar dan dikembalikan ke seller. Hal yg paling membagongkan ketika beli di lazada dikirim pake J&T pasti dikembalikan ke seller tanpa pemberitahuan. Paling malas kurirnya. Di daerahku sampe sudah tutup expedisinya ??. J&T tutup aja sih meresahkan.. udah nunggu sebulan barang gk nyampe.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Cargo?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

J&T Cargo Tidak Kunjung Mengirimkan Pesanan Saya di Akulaku

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 menit
7