Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Mohamad Ridwan

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 4 Maret 2023 berjudul “Selisih Biaya Ongkir Shopee Pengiriman JNE Berat Paket Jadi Sepuluh Kali Lipat dan Ongkir yang Ditanggung Jadi Lima Belas Kali Lipat”, pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Mohamad Ridwan.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami terhadap pelanggan, melalui Surat Tanggapan ini kami menginformasikan bahwa JNE telah menghubungi Bapak Mohamad Ridwan dan telah memberikan penjelasan mengenai proses claim serta telah diterima dengan baik oleh Mohamad Ridwan. Sebagai komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, kami telah memproses pergantian pada tanggal 8 Maret 2023.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Terkait informasi mengenai layanan JNE dapat menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Selisih Biaya Ongkir Shopee Pengiriman JNE Berat Paket Jadi Sepuluh Kali Lipat dan Ongkir yang Ditanggung Jadi Lima Belas Kali Lipat

Hallo, saya Ridwan. Pada tanggal 20 Februari 2023, saya mengirim pesanan Shopee berupa laptop, menggunakan jasa kirim JNE REG dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Mohamad Ridwan

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0