Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Ahmad Fathoni

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 8 Mei 2023 oleh Bapak Ahmad Fathoni mengenai call center 188 Telkomsel tidak bisa dipercaya.

Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah menghubungi pelanggan secara langsung dan melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan. Telkomsel juga telah mengupayakan solusi terbaik atas kendala yang dihadapi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas kritik serta saran yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care Telkomsel dapat dinikmati pelanggan dengan kemudahan menggunakan layanan GraPARI Online untuk melakukan proses layanan seperti ganti/upgrade kartu SIM 4G, pembelian SIM card Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online dengan mengakses tsel.me/graparionline.

Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo juga dapat menghubungi Call Center 188. Berbagai channel digital Telkomsel dapat pula diakses oleh pelanggan melalui e-mail ke cs@telkomsel.com, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel. Dapatkan juga kemudahan dalam mengakses informasi tentang produk dan layanan Telkomsel melalui Asisten Virtual Telkomsel Veronika:

Aplikasi MyTelkomsel: my.telkomsel.com/app/chatbot
Situs: www.telkomsel.com
Facebook Messenger: tsel.me/facebookVA
Telegram: tsel.me/telegramVA
LINE: tsel.me/lineVA

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Ahmad Fathoni dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.

Kurnia Purwanto
Manager Media Relations PT. Telekomunikasi Selular (TELKOMSEL)
Telkomsel Smart Office (TSO), Landmark Tower 1, 23rd Floor
Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 52 | Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Telkomsel:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Call Center 188 Telkomsel Tidak Bisa Dipercaya

Assalamualaikum, Saya pelanggan Telkomsel sudah lama. Pada tahun 2021, saya ditawari migrasi ke Kartu Halo dengan berlangganan Rp100 ribu, dapat...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Ahmad Fathoni

  • 14 Mei 2023 - (21:49 WIB)
    Permalink

    Datang saja ke GraPARI untuk berhenti berlangganan kartu Halo/pascabayar, untuk kembali ke prabayar. Biasanya dilayani kalau kita menyampaikan dengan yakin, tidak goyah oleh tawaran sales yang tidak bertanggung jawab. Memang tugas sales 188 seperti itu, yang penting laku, kalau ada masalah dikemudian hari, itu bagian customer service.

  • 23 Mei 2023 - (10:11 WIB)
    Permalink

    Jangan kata operatornya. Timleadernya pun demikian. Permintaan tidak masuk akala dari IT pun diteruskan ke kustomer. Terus,… lepas tangan deh.
    “Telkomsel juga telah mengupayakan solusi terbaik atas kendala yang dihadapi”, Apa solusinya? Bagian IT memberikan solusi tidak masuk diakal, diteruskan oleh tim leader. Terus masalah yang dibuat oleh Tekomsel, tidak di tindak lanjuti.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkomsel?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Ahmad Fathoni

oleh Media Relation Telkomsel dibaca dalam: 1 menit
2