Top Up e-Money melalui DANA, Transaksi Berhasil tapi Saldo Tidak Masuk

Saya ingin menyampaikan keluhan terkait tidak berhasilnya transaksi yang saya lakukan di aplikasi DANA a.n Eriska Fathunisa (istri). Saldo di aplikasi saya sudah terpotong, tapi transaksi pengisian e-money Mandiri saya tidak berhasil. Padahal saya sudah mengikuti langkah-langkah yang di terangkan di aplikasi DANA. Saya melakukan transaksi pengisian e-money 2x, pada tanggal 12 Mei dan 19 Mei 2023 (terlampir bukti transaksinya).

Hal ini sudah saya sampaikan untuk transaksi saya yang tidak berhasil di layanan customer care di aplikasi DANA. Namun sampai dengan saat ini, tidak ada solusi juga hasil update dari laporan saya. Saya hanya mendapatkan jawaban template saat saya tanyakan update laporan. Bahkan mereka mengakhiri chat pelanggan tiba-tiba, padahal saya masih belom mendapat jawaban dari apa yang saya tanya. Bentuk customer care-nya di mana kalau seperti itu?

Karena tidak ada update yang bisa saya dapatkan, saya berinisiatif untuk buat laporan terbuka di sini. Karena tidak ada keseriusan juga dari pihak DANA atas kendala saya, juga tidak ada tanggung jawabnya. Saya hanya diinformasikan menunggu, dengan tidak adanya estimasi atau update laporan.

Semoga ada itikad baik dari pihak DANA atas masalah saya dan hal ini dapat dievaluasi oleh pihak DANA, agar hal serupa tidak dirasakan pengguna DANA yang lain. Terima kasih.

Hardi Kurniawan
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Top Up e-Money melalui DANA, Transaksi Berhasil tapi Saldo Tidak Masuk

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Top Up e-Money melalui DANA, Transaksi Berhasil tapi Saldo Tidak Masuk…

oleh hardi kurniawan dibaca dalam: 1 menit
1