CS LinkAja Tidak Ada yang Berkompeten untuk Membantu Nasabah? Pada ke Mana?

Tanggal 31 Mei 2023, saya transfer dari LinkAja dengan nomor 08960281**89, niat hati mau isi saldo ShopeePay. Saat memasukkan nomor telepon, saya masukkan nomor Telkomsel saya, karena itu nomor akun Shopee saya. Transaksi berhasil, tapi saat saya cek saldo Shopee saya, kok kosong? Saya bingung.

Besoknya saya telepon CS LinkAja. CS bilang transaksi berhasil, saya transfer sesama akun LinkAja katanya. Lah saya tambah bingung, itu nomor hp saya dan saya tidak pernah daftar akun selain nomor Tri tadi. Kemudian saya buka akun LinkAja dengan nomor Telkomsel tadi, ternyata akunnya terblokir karena saya juga tidak tahu PIN-nya (memang gak pernah buat).

Saya dikasih pilihan untuk menelepon CS 150911,tapi tidak tersambung, hanya robot yang ngomong berulang-ulang dan hanya menghabiskan pulsa. Saya coba cara lain melalui email, live chat, web, tetapi tetap nihil, not responding. Saya coba ke IG lebih parah, not responding, padahal akunnya aktif terus.

Heran, apa di LinkAja tidak ada yang berkompeten untuk membantu nasabah? Pada ke mana CS-nya? Kami nasabah harus mengadu ke mana? Kantor offline pun tak ada, kenapa LinkAja begini? Kenapa seolah-olah lari? Banyak nasabah yang uangnya tidak bisa diambil, bukan cuma saya.

Kami cuma rakyat biasa, bukan orang kaya, mungkin uangnya gak seberapa, tapi bagi kami itu banyak, cari uang sulit. Tolong kembalikan uang kami. Sekelas BUMN kenapa begini?

Susana
Muaro Jambi, Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Ibu Susana

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Susana pada 9 Juni...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “CS LinkAja Tidak Ada yang Berkompeten untuk Membantu Nasabah? Pada ke Mana?

  • 13 Juni 2023 - (19:18 WIB)
    Permalink

    Tadi Link Aja telah menelpon dan mengkonfirmasi ke saya langsung, Alhamdulillah duitnya sudah di refund, walaupun terlambat, saya apresiasi, Link Aja mengkonfirmasi mereka tidak memakai email lg, dan telah mengganti no telpon cs nya 02180602109,untuk teman² yg ingin menghubungi Link Aja, semoga Link Aja segera berbenah, dan memperbaiki Aplikasi nya, dan uang teman² yg msh tersangkut segera di refund semua, Aamiin, saya ingin tautkan gambar bukti refund nya, tp kayaknya g bs, jd untuk Link Aja Terima kasih karena sdh merespon, dan merefund uang saya, dan semoga kejadian seperti ini tidak terulang lg,

  • 13 Juni 2023 - (19:21 WIB)
    Permalink

    Untuk Media Konsumen, Terima Kasih telah menjadi wadah kami untuk berkeluh kesah langsung ke Pihak terkait,, semoga semakin sukses untuk Media Konsumen 😃, sekali lg Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

CS LinkAja Tidak Ada yang Berkompeten untuk Membantu Nasabah? Pada ke …

oleh Magali dibaca dalam: 1 menit
2