Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Ghandi Putra

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 15 Juni 2023 berjudul “Penanganan Klaim Kehilangan oleh JNE yang Lambat dan Tidak Responsif”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Ghandi Putra.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, Melalui Surat Tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah memberikan penjelasan dan telah menghubungi Bapak Ghandi Putra selaku pihak pengirim paket mengenai hal yang terjadi pada kiriman tersebut, dan penjelasan terkait hal tersebut telah diterima dengan baik oleh Bapak Ghandi Putra.

Selanjutnya untuk kiriman tersebut telah dilakukan penyelesaian klaim pada tanggal 8 Juni 2023. Hari ini tanggal 20 Juni 2023 kami sudah konfirmasi kembali ke Bapak Ghandi Putra dan benar pembayaran claim sudah diterima dengan baik oleh Bapak Ghandi Putra.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Terkait informasi mengenai layanan JNE dapat menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penanganan Klaim Kehilangan oleh JNE yang Lambat dan Tidak Responsif

Halo Media Konsumen, Berikut kronologi kehilangan barang yang saya alami dengan menggunakan jasa kirim JNE, yang hingga saat ini tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Ghandi Putra

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0