Transfer dari DANA ke SeaBank Keterangannya Sukses, tapi Saldo Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

Pada tanggal 23 Juni 2023 sekitar kurang lebih pukul 10:30 WIB, saya melakukan transaksi kirim uang ke rekening bank SeaBank saya dengan nomor **** **** 7289 sebesar Rp250.000, menggunakan metode kirim uang dari aplikasi DANA. Namun transaksi tersebut mengalami kendala, dengan tulisan diproses hingga kurang lebih 1×24 jam. Sehingga saya harus menunggu uang itu masuk di hari selanjutnya.

Kemudian pada tanggal 24 Juni 2023 pukul 10:30 WIB, setelah saya telepon CS berulang kali, status transaksi saya sudah berubah menjadi berhasil transfer ke rekening tujuan.

Namun saat saya cek akun SeaBank saya, ternyata tidak ada saldo masuk dari akun DANA Rp250.000. Saya sudah cek mutasi berkali-kali, tetap sama tidak ada saldo masuk hingga saat ini.

Saya juga sudah berkali-kali telepon ke CS DANA untuk masalah ini, tetapi hanya disuruh menunggu hingga 5×24 jam, tidak termasuk hari libur. Berikut ini juga saya lampirkan bukti transaksi. Semoga pihak Aplikasi DANA bisa segera menyelesaikan permasalahan ini. Terima kasih.

Mochammad Hanif Abdillah
Jombang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Mochammad

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Mochammad dengan judul “Transfer dari DANA ke SeaBank...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Transfer dari DANA ke SeaBank Keterangannya Sukses, tapi Saldo Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

      • 27 Juni 2023 - (10:04 WIB)
        Permalink

        Sulit untuk percaya sama dana.otp SMS dari dana stelah verifikasi wajah.saldo saya terkirim ke akun Hana di korea..dri tgl 6/6 sampai sekarang blma ada kejelasannya.

    • 27 Juni 2023 - (08:45 WIB)
      Permalink

      Sering2 baca mk jadi ngerti klo apl dana sering bermasalah, mau hemat tp ribet. Ma’af saya juga punya akun dana tp tdk saya pakai, hanya bikin susah.

  • 27 Juni 2023 - (10:27 WIB)
    Permalink

    Eeee yo mbuh….aplikasi DANA punya sampean,transfer ke SEABANK rekening sampean jg.yang kena masalah yo sampean jg.

      • 30 Juni 2023 - (04:11 WIB)
        Permalink

        Begini maksudnya ya, kl sampean mau trf dr tek anda di bank lain ke rek sebank milik anda, mendingan jgn lewat dana deh, tujuan anda mau irit biaya trf malah kaya gini kan anda repot sendiri. Skr sdh ada fitur BIFast yg murah kok, cm 2.500 1x trf antar bank. Mutu ga sih komen saya? Tergantung anda mrlihatnya. Kl anda maunya di eman2 karena anda lg bermslh, komen saya pasti dibilang ga mutu

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Transfer dari DANA ke SeaBank Keterangannya Sukses, tapi Saldo Tidak M…

oleh hanif dibaca dalam: 1 menit
9