Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Retno Wulandari

Menanggapi surat keluhan yang dikirimkan oleh Ibu Retno Wulandari, yang diunggah pada mediakonsumen.com pada tanggal 24 Juni 2023 dengan judul “Akun Kredivo Di-hack Orang, tapi Harus Tetap Disuruh Membayar Tagihan“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Menindaklanjuti perihal tersebut Kredivo telah berhasil terhubung dengan Ibu Retno Wulandari melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Kredivo selalu memberikan himbauan kepada seluruh Konsumen untuk selalu menjaga data keamanan akun dan memberikan edukasi bahwa Kredivo tidak pernah meminta data pribadi pengguna. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Retno Wulandari masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Kredivo Di-hack Orang, tapi Harus Tetap Disuruh Membayar Tagihan

Selamat siang, Pada tanggal 5 Mei 2023, akun Kredivo saya di-hack oleh seseorang. Orang tersebut melakukan pembelian pulsa di aplikasi...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Retno Wulandari

  • 1 Juli 2023 - (09:24 WIB)
    Permalink

    Slmt siang saya dgn ibu titin mau konfirmasi kenapa limit 3 bln dan limit 30 hari saya tidak bisa di gunakan setelah melunasi semua ccln memang beberapa bln yg lalu ada keterlambatan 3 hari dan tdk lewat bulan dan di bulan ke 2 dan ke 3 langsng di lunasi semua pas sdh lunas saya mau pinjam tunai tdk bisa mau belanja cuma bisa 3x saja selebih nya tdk bisa dan malah yg gambar nya tadi nya berwarna menjadi abu2x tlng penjelasan nya .trmksh.

    • 2 Juli 2023 - (15:22 WIB)
      Permalink

      Ibu Titin yg terhormat, ada hikmah dari kejadian ini mungkin sebuah teguran dari Tuhan agar berhenti menggunakan aplikasi karena ada unsur bunga pinjaman, sebaiknya belanja dengan secara cash agar hidup lbh tenang.

  • 4 Juli 2023 - (17:35 WIB)
    Permalink

    Aku juga akun kredivo d hack orang tapi pihak kredivo tetap saya harus bayar. Pas sekarang saya tidsk bayar pihak kredivo menelpon pihak keluarga saya nyuruh bayar

  • 25 Juli 2023 - (05:41 WIB)
    Permalink

    assalamualaikum🙏selamat pagi kak saya mau bertanya mengapa selalu ada sms menyatakan tagihan belum dibayar,saya tidak pernah meminjam yang namanya kredivo,,,aplikasi kredivo pun saya tidak mengerti,,saldo ATM saya habis mbak,dan apakah bisa dinonaktifkan tagihan tersebut nomor sata di hacker pada taggal 19 juni🙏🙏dan mohon balasannya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Retno Wulandari

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
4