Terima Kasih Indosat, Kendala SMS OTP Telah Terselesaikan

Pertama-tama, saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menjembatani keluhan saya sehingga mendapat tanggapan cepat dari Indosat.

Melalui surat ini saya ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi saya kepada Indosat yang diwakili oleh Mbak Aza, yang telah mem-follow up dan mengeskalasi dengan cepat sehingga kendala dapat diselesaikan dalam kurun waktu kurang dari 1 hari sejak surat keluhan sebelumnya terbit. Saya juga mengapresiasi inisiatif Indosat yang telah memberikan saya kompensasi atas kerugian yang saya “derita”.

Berkaitan dengan masalah yang saya keluhkan pada artikel saya sebelumnya pada: “Berbulan-bulan Alami Kendala SMS OTP dan “Incoming SMS”, Apakah Indosat Serius Menangani Keluhan?“, saat ini kendala tersebut telah terselesaikan dan berjalan dengan normal: SMS OTP dan SMS dari operator lain dapat diterima tanpa kendala.

Besar harapan saya kendala serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari. Demikian saya sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Yan Saputra Tanaiel
Kota Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih Indosat, Kendala SMS OTP Telah Terselesaikan

oleh 32 dibaca dalam: 1 menit
0