Topup Saldo DANA dari Seabank Belum Masuk, Dana Tertahan

Pada hari Jumat tanggal 7 Juli 2023 sekitar pukul 11 malam, saya melakukan transaksi topup saldo dari Seabank ke Dana sejumlah Rp 49.000 tetapi sampai hari ini tanggal 18 Juli 2023 tidak ada kejelasan mengenai dana tersebut. Pada tanggal 7 Juli itu saldo saya terpotong sejumlah 49 ribu, tetapi saya tidak memiliki nomor transaksinya.

Saya sudah melakukan chat CS Seabank pada tanggal 11 Juli 2023 tetapi masih diinfokan, transaksi masih dalam proses dan dana masih tertahan sesuai dengan nominal transaksi.

Berikut saya lampirkan,

Sampai hari ini belum ada kejelasan, kapan dilakukan pengembalian dana. Bukan tentang nominalnya Rp 49.000 tetapi tidak ada info mengenai transaksi ini.

Kejadian serupa pernah dialami nasabah lain yang juga menuliskan komplain di Media Konsumen. Berikut link artikelnya https://mediakonsumen.com/2023/04/18/surat-pembaca/tidak-ada-kejelasan-mengenai-top-up-saldo-dana-dari-seabank

Semoga kendala seperti ini tidak terus berulang. Silahkan pihak Seabank menghubungi saya terkait kendala ini. Saya akan konfirmasi via komentar, jika kendala ini sudah selesai. Jika tidak ada konfirmasi, berarti kendala ini belum ada kejelasan. Terima kasih.

Dena Arta Putra
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Topup Saldo DANA dari Seabank Belum Masuk, Dana Tertahan

  • 20 Juli 2023 - (18:26 WIB)
    Permalink

    Kepada YTH Bapak Dena Arta Putra

    Sebelumnya terima kasih atas keluhan yang disampaikan kepada pihak Seabank.

    Terkait dengan transaksi Top Up Saldo DANA dari SeaBank yang Bapak Dena keluhkan, kami informasikan bahwa transaksi tersebut tidak memotong rekening Bpk Dena pada tanggal 07 Juli 2023 dikarenakan transaksi tersebut tercatat gagal.

    Hal ini sudah kami konfirmasikan kepada Bapak Dena melalui jaringan telepon mengenai transaksi sejumlah Rp 49.000 yang tidak mendebet rekening SeaBank Bapak Dena.

    Keluhan Bapak Dena kami jadikan sebagai feedback untuk perbaikan layanan kami kedepannya.

    Demikian informasinya,
    atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Topup Saldo DANA dari Seabank Belum Masuk, Dana Tertahan

oleh Dena-Arta-Putra dibaca dalam: 1 menit
1