Tanggapan perihal “Saldo DANA Tiba-tiba Dikuras Habis melalui 4 Transaksi QRIS Tidak Dikenal!”

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Bapak Fadli di Media Konsumen, “Saldo DANA Tiba-tiba Dikuras Habis melalui 4 Transaksi QRIS Tidak Dikenal!

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Fadli yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 20 Juli 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Fadli.

Terima kasih atas kesediaan Bapak Fadli yang bersedia menunggu sampai dengan proses investigasi selesai dilakukan. Adapun proses investigasi telah selesai kami lakukan dan kami dapat informasikan bahwa Bapak Fadli berhak mendapatkan DANA Protection sebesar Rp4.004.387. Saldo tersebut juga telah diteruskan ke akun DANA Bapak Fadli tanggal 25 Juli 2023 pukul 10:35:16 WIB. Kami mengimbau Bapak Fadli untuk bisa mengecek langsung saldo yang sudah masuk ke akun DANA milik Bapak.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Saldo DANA Tiba-tiba Dikuras Habis melalui 4 Transaksi QRIS Tidak Dikenal!

Saya Fadli, pengguna aplikasi DANA. Pada tanggal 10 Juli 2023 sekitar pukul 20.41 WIB, saya kirim uang ke istri buat...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan perihal “Saldo DANA Tiba-tiba Dikuras Habis melalui 4 Transaksi QRIS Tidak Dikenal!”

  • 5 Agustus 2023 - (19:55 WIB)
    Permalink

    Saya juga korban transaksi tak dikenal, tiba2 ada transaksi QRIS di kota lain padahal HP sedang saya pegang.

    DANA Kembalikan Saldo Saya atau kalian akan makan uang haram.

    • 18 Januari 2024 - (19:54 WIB)
      Permalink

      Apakah bisa kembali dananya pak/bu? Saya juga baru kena. Mungkin bukan jumlah yg banyak untuk orang lain, tp bagi saya sangat berarti. Saya kehilangan uang sekitar 170rb. Saya ada di batam sementara transaksi merchant di seluma

    • 1 Februari 2024 - (14:27 WIB)
      Permalink

      Saya juga sama. Isi saldo buat transfer ke bibi malah langsung terpotong qris dan alamatnya itu di bengkulu sementara saya di bogor. Tolomg kembalikan uang saya DANA karena itu untuk membayar hutang

    • 15 Maret 2024 - (12:25 WIB)
      Permalink

      Saya juga korban transaksi tak di kenal menggunakan QRIS hp saya pegang begitu saya buka sudah ada transaksi tak di kenal memakai QRIS saya kaget ketika saldo saya sudah tidak ada baru mau saya kirim ke istri saya sudah tidak ada saya langsung melapor kan pia email tapi di sayangkan penanganan nya cukup lambat nyesek duit saya kaga terlalu besar cuma 410 rbu aturan buat ngirim ke istri buat jajan anak saya jadi saya berantem dengan istri saya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Saldo DANA Tiba-tiba Dikuras Habis melalui 4 Tran…

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
4