Permohonan Maaf MyRepublic untuk Bapak Freddy Halim

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Freddy Halim pada tanggal 23 Juli 2023 dengan judul “2 Minggu lebih jaringan putus dan pelayanan buruk customer service MyRepublic“. Menanggapi surat pembaca Bapak Freddy, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Freddy terhadap pelayanan MyRepublic.

MyRepublic sudah melakukan perbaikan layanan internet. Kami memohon maaf perbaikan membutuhkan waktu lama dikarenakan adanya beberapa kendala. Tim layanan pelanggan MyRepublic juga telah terhubung dengan pelanggan dan menyampaikan permasalahan yang ada. Berdasarkan konfirmasi kepada pelanggan, saat ini layanan MyRepublic sudah kembali normal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami mengucapkan terima kasih.

Salam Hangat,

MyRepublic
Sinarmas Land Plaza Menara 2 Lt. 25
Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat
DKI Jakarta, 10350

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
2 Minggu Lebih Jaringan Putus dan Pelayanan Buruk Customer Service MyRepublic

Saya adalah pelanggan MyRepublic dengan ID C-1270120 yang berdomisili di Duri Kosambi, Jakarta Barat. Saya sudah capek dan lelah setiap...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Permohonan Maaf MyRepublic untuk Bapak Freddy Halim

  • 27 Juli 2023 - (15:34 WIB)
    Permalink

    Selamat siang, saya freddy yang memberikan keluhan mengenai Internet myrepublic saya di website mediakonsumen.com ,

    Sebelum nya saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar besarnya, dikarenakan keluhan saya dapat di publish di media konsumen ini sehingga permasalahan saya bisa di selesaikan dengan cepat.

    Dan saya ingin mengatakan terima kasih bahwa Internet saya sudah diperbaiki dalam waktu kurun 3-4 hari setelah saya membuat thread berita. Dan saya juga mendapatkan kompensasi yang setara perkiraan dengan kerugian yang saya dapat.. saya harap Internet saya tepatnya di daerah saya jangan sering sering error kembali.. jikalau pun memang error jangan sampai ditunda selama ini dan dibenarkan nya harus setelah melakukan komplain di mediakonsumen. Terima kasih dan mohon maaf jikalau ada perkataan yang kurang mengenakan.

    Freddy

  • 10 September 2023 - (17:38 WIB)
    Permalink

    Msalah nya bukan jaringan kembali normal atau tidak, tp seharusnya pihak teknisi dr myrepublic kasih update perbaikan ke konsumen tiap hari, update perbaikannnya sudah sampai mana dan msh ada kendala apa, tp yg selalu myrepublic lakukan adalah menjadwalkan ulang kunjungan tp teknisi ttp tdk dtg, kan koplak.

    Pelayanan myrepublic bener2 buruk untuk mslh perbaikan, dan yg lbh menjengkelkannya lagi teknisi mereka kayak gak ada etika, datang tidak permisi pulang pun tidak pamitan, bisa atau tidak pun kadak mereka tidak bilang, kadang internet bisa2 sendiri, saya cek kabel dluar rumah hbs d perbaiki, sia2 saya nunggu lama d dalam rumah trnyata mrk dtg perbaiki tanpa permisi.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permohonan Maaf MyRepublic untuk Bapak Freddy Halim

oleh MyRepublic dibaca dalam: 1 menit
2