Tanggapan perihal “Tagihan Wifi IndiHome Makin Naik, Padahal Saya Tidak Melakukan Pembelian Apapun”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 6 Agustus 2023 oleh Bapak Ragil Putra Nugraha mengenai tagihan wifi indihome makin naik.

Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah menghubungi pelanggan secara langsung dan melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan. Telkomsel juga telah mengupayakan solusi terbaik atas kendala yang dihadapi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas kritik serta saran yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care Telkomsel dapat dinikmati pelanggan dengan kemudahan menggunakan layanan GraPARI Online untuk melakukan proses layanan seperti ganti/upgrade kartu SIM 4G, pembelian SIM card Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online dengan mengakses tsel.me/graparionline.

Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo juga dapat menghubungi Call Center 188. Berbagai channel digital Telkomsel dapat pula diakses oleh pelanggan melalui e-mail ke cs@telkomsel.com, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel. Dapatkan juga kemudahan dalam mengakses informasi tentang produk dan layanan Telkomsel melalui Asisten Virtual Telkomsel Veronika:

Chat veronika: tsel.me/chatva
Aplikasi MyTelkomsel: my.telkomsel.com/app/chatbot
Situs: www.telkomsel.com
Facebook Messenger: tsel.me/facebookVA
Telegram: tsel.me/telegramVA
LINE: tsel.me/lineVA

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Ragil Putra Nugraha dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.

Kurnia Purwanto
Manager Media Relations PT. Telekomunikasi Selular (TELKOMSEL)
Telkomsel Smart Office (TSO), Landmark Tower 1, 23rd Floor
Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 52 | Jakarta 12710

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Wifi IndiHome Makin Naik, Padahal Saya Tidak Melakukan Pembelian Apapun

Saya sebagai customer Wifi IndiHome sejak 2019, baru kali ini kecewa dengan tagihan IndiHome yang makin naik. Saya cek tagihan...
Baca Selengkapnya

15 komentar untuk “Tanggapan perihal “Tagihan Wifi IndiHome Makin Naik, Padahal Saya Tidak Melakukan Pembelian Apapun”

    • 10 Agustus 2023 - (11:59 WIB)
      Permalink

      Iya buset, jawabannya malah promosi. dibilang bot, bukan, ini kan pastinya manusia yg bales surat pembacanya. aneh. Kalo gue jd direkturnya, gue udah pecat ini orang

      10
  • 10 Agustus 2023 - (22:25 WIB)
    Permalink

    Jawaban yg terkesan template , ooh begitu ya sdm macam apa ini?
    Sekelas indihome menjawab di media konsumen cuma pakai template

    • 10 Agustus 2023 - (22:39 WIB)
      Permalink

      Dari pengalaman saya pribadi, itu nyambung sama biaya langganan tv yang kita aktifkan secara manual, nantinya akan tertagih secara berbeda tiap bulan tagihannya . Saya kena 6bulan seperti itu . Kecepatan internet cuma 10mbps tapi tagihannya bisa sampe 500rban, solusinya datang ke plaza telkom terus pilih paket yg tersedia dengan promo, jangan sekali kali aktifkan tv berlangganan diluar dari paket yg kita pilih, pokoknya jangan . Karena dia bakal mainin disitu . Kalau mau tv parabola bisa pakai zal tv aja udah di shopee banyak yg jual .

      2
      0
      • 13 Agustus 2023 - (10:04 WIB)
        Permalink

        Mpret emang indihome kadang2 1bulan tagihan bs 2kali krna keseringan ngk beres saya putusin aja portablenya dan kabel sambungannya saya gulung sndiri krna ngk mau pake lg, dan 3bulan kemudian di hub oleh pihak Indihome saya akan d sangsikan krna pemutusan sepihak “silahkan aja” di tunggu2 tak kunjung datang malahan mereka datang ambil perangkatnya 1thn kemudian… Skarang pakai jaringan LoKAl lbh Jossss..

  • 11 Agustus 2023 - (08:19 WIB)
    Permalink

    Terima kasih sudah di respon permasalahan tersebut diatas semoga hasil penanganan masalah bisa di share kembali disini karena sangat penting utk konsumen sebagai win win solution.

  • 11 Agustus 2023 - (12:43 WIB)
    Permalink

    Kalau kesalahan konsumen, atau ada salah konsumen, pasti diekspos di surat balasan secara detail, sementara kesalahan sendiri ga disinggung. Kalau kesalahan dari produsen, pasti jawabannya sesingkat “sudah kami tangani”. Payah.

  • 11 Agustus 2023 - (13:31 WIB)
    Permalink

    Jadi cuma minta maaf saja???.solusinya apa??coba kalau konsumen yg punya kesalahan.habis di buka tuh semua kesalahannya kalau perlu di pidanakan.tak jelass tuh managernya🤣🤣🤣

  • 12 Agustus 2023 - (13:23 WIB)
    Permalink

    Perusahaan sebesar itu buat jawaban gak mutu.
    Minta maaf dan sudah begitu saja. Terus masalahnya apa? Penyelesaiannya bagaimana?
    Saya dari dulu tidak pernah mau langganan Indihome biar ada banyak promo. Gak jelas!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkomsel?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Tagihan Wifi IndiHome Makin Naik, Padahal Say…

oleh Media Relation Telkomsel dibaca dalam: 1 menit
15