Sangat Kecewa dengan Pelayanan CBN

Saya sudah menjadi pelanggan CBN sekitar 2 tahun terakhir, dengan nomor ID pelanggan: 02022314. Namun dalam satu minggu ini, saya sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh CBN. Dalam satu minggu ini, koneksi internet telah putus sebanyak 2 kali. Yang pertama tanggal 22 Agustus 2023, perbaikan memakan waktu sekitar 15 jam. Sementara yang kedua tanggal 25 Agustus 2023, saat ini sudah lebih dari 3×24 jam tidak ada solusi dan update masalah yang diberikan oleh pihak CBN.

Tiket dari laporan kedua bahkan sudah di-close dengan subyek berikut: Koneksi CBN Fiber Telah Kembali Normal [CBN-TicketNo:234280-0491]. Namun dalam kenyataannya, beberapa pelanggan masih memiliki masalah dengan koneksi internet. Walaupun lampu indikator LOS sudah tidak lagi menyala, tetapi setelah perbaikan, indikator internet tidak menyala dan koneksi internet tidak juga berfungsi.

Tindak lanjut komunikasi dengan pihak CS hanya memberikan jawaban “standard template” tanpa kejelasan masalah dan status. Itu pun harus selalu ditelepon dengan menunggu antrean IVR setidaknya lebih dari 5 menit, sebelum dapat berbicara dengan operator.

Secara keseluruhan pelayanan yang diberikan oleh CBN sungguh amat mengecewakan, karena sangat mengganggu produktivitas saya yang sehari-hari bekerja dan meeting di rumah, dengan menggunakan layanan koneksi internet yang ada. Saya berharap ada kesungguhan dari pihak CBN untuk melakukan follow up dan memperbaiki koneksi jaringan yang ada.

Terima kasih.

Martisto S.
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Sangat Kecewa dengan Pelayanan CBN

  • 30 Agustus 2023 - (11:25 WIB)
    Permalink

    kenapa klo provider gini kenceng nya sesuai promo manis itu hanya awal2 aja….. setelah nya ya begini putus nyambung, padahal konsumen ga pernah nunggak bayar (bahkan ada yang bayar langsung buat berapa bulanan dan tahun)

    gak yang pake fiber optic gak yang udah punya nama gede sama aja

    semoga lekas normal om jaringan nya sesuai janji manis

  • 14 Oktober 2023 - (15:56 WIB)
    Permalink

    ini yang saya alami sekarang, setelah 2 tahun lancar aja, gak pernah gangguan yang bikin emosi, boom sekarang seminggu lebih mati, mana baru bayar tgl 2 bulan ini, eh tgl 5 ampe sekarang gak bisa wifinya, emosi banget dah, jadi gimana nih saran? ganti provider apa sabar? kalo ganti pun provider apa yang oke?

  • 16 Januari 2024 - (10:03 WIB)
    Permalink

    Paling bagus ya Indihome , pengaduan gercep bgt ga smpe sehari udh muncul teknisinya…. Kbtulan nama ku udh terdaftar 4 id indihome buat mertua , org tua sama saya sndiri dan kontrakan hhe

 Apa Komentar Anda mengenai CBN Fiber?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Sangat Kecewa dengan Pelayanan CBN

oleh tino tova dibaca dalam: 1 menit
3